Aa Gym Isi Tausiah di Kemenhan, Guntur Romli Beri Sindiran Pedas: Dia Aja Sebut Istrinya Melahirkan dengan 'Turun Mesin'

| 04 Aug 2022 15:35
Aa Gym Isi Tausiah di Kemenhan, Guntur Romli Beri Sindiran Pedas: Dia Aja Sebut Istrinya Melahirkan dengan 'Turun Mesin'
Aa Gym. (Foto: Antara)

ERA.id - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyindir Kemenhan RI yang mengadakan peringatan tahun baru 1 Muharam 1444 Hijriah dengan mengundang K.H. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

"Orang ini kok bisa diundang @Kemhan_RI unt bicara akhlak," kata Gunutr Romli di akun Twitternya, dilihat ERA, Kamis (4/8/2022).

Guntur Romli kemudian mengungkit pernyataan kontroversial Aa Gym yang pernah menyebut mantan istrinya, Ninih Muthmainnah atau yang akrab disapa Teh Ninih turun mesin karena sudah melahirkan tujuh kali.

"Dia aja sebut istrinya melahirkan dgn 'turun mesin' gak ada akhlak sama sekali," kata dia.

"Dia jg dibohongi Anies isi bansos ada isi daging ayam & sapi, tapi tetap muji2 🤣😂," tambah dia.

Untuk diketahui, dalam tausiahnya di Masjid At Taqwa Kemenhan, Jakarta, Rabu (3/8), Aa Gym menyampaikan tausiah kepada pegawai Kemhan dan pengurus DWP Kemhan menyangkut soal akhlak.

"Masalah di negeri kita ini, yang terbesar adalah masalah akhlak, bukan politik, ekonomi, tapi akhlak dalam berpolitik, akhlak dalam berekonomi dan akhlak dalam bermasyarakat, " kata Aa Gym, dikutip Kompas TV.

"Jadi kalau lihat orang Islam, yang paling bagus jangan lihat sorbannya, jangan penampilannya, lihat akhlaknya," imbuh Aa Gym.

Rekomendasi