Kebakaran Rumah Tewaskan Satu Penghuni di Tangerang

| 11 Aug 2022 13:59
Kebakaran Rumah Tewaskan Satu Penghuni di Tangerang
Polisi saat oleh TKP kebakaran yang melanda rumah di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

ERA.id - Kebakaran melanda sebuah rumah di Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis, (11/8/2022) sekitar pukul 03:30 WIB. Satu orang penghuni tewas dalam insiden itu lantaran terjebak di lantai 2 rumah.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan pihaknya langsung mendatangi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga penyebab hal tersebut akibat korsleting listrik di bengkel yang persis di depan rumah itu.

"Api di duga berasal dari korsleting listrik yang terjadi di bengkel bagian depan rumah," katanya kepada wartawan.

Zain menjelaskan, korban merupakan seorang perempuan berinisial IS (21) yang tewas dilantai 2 rumahnya yang terjebak dalam kobaran si jago merah hingga meninggal dunia. Kebakaran diawali dengan suara ledakan dari atap rumah dan korban sempat terlihat di balkon rumah.

"Namun api yang menyebar dengan cepat menyebabkan korban tidak sempat untuk menyelamatkan diri. Diduga meninggal karena korban terjebak kobaran api dilantai 2," ujarnya.

Zain menambahkan, petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api. Sementara, Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Rekomendasi