Tanggapi Puan yang Cemberut Saat Bagikan Kaos di Pasar, Dokter Eva: Dungu Jika Masih Saja Mau Diperlakukan oleh Pejabat Seperti Ini

| 27 Sep 2022 18:37
Tanggapi Puan yang Cemberut Saat Bagikan Kaos di Pasar, Dokter Eva: Dungu Jika Masih Saja Mau Diperlakukan oleh Pejabat Seperti Ini
Puan Maharani (Dok Metro TV)

ERA.id - Pegiat media sosial Eva Sri Diana Chaniago berkomentar terkait dengan video viral Puan Maharani membagikan kaos di Kota Bekasi dengan wajah cemberut.

Dokter Eva melalui akun Twitternya meminta masyarakat untuk menolak diperlakukan oleh pejabat seperti Puan.

"Dungu aja yg masih aja mau diperlakukan oleh pejabat seperti ini Malulah diri.. ini soal harga diri loh. Jangan mau dianggap mental pengemis," jelas Dokter Eva pada Selasa (27/9/2022).

Dokter Eva pun menyindir Puan untuk mengikuti langkah Jokowi yang melempar kaos dari mobil kepada masyarakat.

"Kok manyun Uni Puan ?  Kek pak jokowi dong..lempar lempar kaosnya dr mobil..biar ngga jadi bete gitu 😀. Ayo senyum yg manis 👍😂," kata dia.

Sebelumnya, Beredar video Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, membagi kaos di pasar. Ekspresinya disorot. Si penyebar video di Twitter bilang, Puan berpura-pura merakyat.

Dalam video yang dilihat ERA, Puan membagi kaos dengan cara melempar. Tak cuma itu, ekspresinya datar dan tak tersenyum.

Si penyebar video pun menulis, "Merakyat itu tak bisa BERPURA2. WAJAH ASLI itu akan keluar begitu situasi membuat tak nyaman. Bagaimana mau merakyat bila lahir ditengah kemewahan & nama besar? Bagaimana mau merasa nyaman bila tak pernah memulai dari bawah bersama rakyat? Jangan dipaksakan, istrahatlah sejenak," tulisnya.

Rekomendasi