Prabowo Nyatakan Bakal Teruskan Program Jokowi Jika Jadi Presiden di 2024, Dokter Tifa: Baiklah, Coret

| 17 Feb 2023 09:14
Prabowo Nyatakan Bakal Teruskan Program Jokowi Jika Jadi Presiden di 2024, Dokter Tifa: Baiklah, Coret
Relawan Jokowi Mania (JOMAN) mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Dok Tim Media Prabowo)

ERA.id - Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa berkomentar terkait pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Rombongan Jokowi Mania yang dipimpin Immanuel Ebenezer.

Seperti diketahui, dalam pertemuan itu, Prabowo menyatakan akan tetap meneruskan program Joko Widodo jika terpilih menjadi Presiden di 2024.

Menanggapi hal itu pun, Dokter Tifa memastikan tak akan memilih Prabowo pada 2024 mendatang.

"IKN mau diteruskan? Baiklah. Coret," jelas Dokter Tifa melalui akun Twitternya pada Jumat (17/2/2023).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya siap melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada 2024.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat menerima kunjungan puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Jokowi Mania (Joman) yang dipimpin Immanuel Ebenezer.

"Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat, makmur, dan Jaya," katanya usai bertemu Relawan Jokowi Mania (JoMan) di kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (16/2/2023) dikutip dari Antara.

Prabowo mengakui bahwa kepemimpinan Joko Widodo dinilai berhasil selama dua periode. Ia mengatakan Jokowi merupakan sosok yang sangat jeli dengan kemampuan berhitung sangat luar biasa untuk memikirkan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

"Kata orang, saya jadi Menteri Pertahanan Presiden Joko Widodo, saya akan kudeta, tidak. Kita harus bersatu dan rukun," katanya.

Rekomendasi