Prediksi Sandi: Baliho Juga Bakal Tumbang

| 11 Dec 2017 18:31
Prediksi Sandi: Baliho Juga Bakal Tumbang
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta (LEO/era.id)
Jakarta, era.id - Hujan deras dan angin kencang yang mendera ibu kota siang ini menumbangkan pohon di kawasan Asia Afrika dan Kuningan. Prediksi Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, setelah pohon ancaman selanjutnya tiang dan baliho di jalan raya yang akan menyusul roboh.

\"Buktinya saja yang yang tadi dilaporkan, pohon tumbang. Pasti nanti akan diikuti dengan tiang, atau baliho, itu pasti akan terjadi. Saya bisa prediksi,\" ujar Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2017).

Cuaca ekstrem yang dihadapi ibu kota dan sejumlah wilayah di Indonesia ini, kata Sandi, harus disikapi dengan aksi nyata. Sandi ingin Pemprov DKI menangani banjir seperti normalisasi sungai dengan lebih konkrit daripada biasanya.

Yang lebih penting untuk menghadapi iklim cuaca seperti ini adalah kita plan of action, jadi rencana aksinya,\" lanjut Sandi.

Hujan sedang-lebat disertai petir melanda hampir seluruh wilayah Jakarta. Prakiraan BMKG, hujan mulai turun sekitar pukul 14.00 WIB hari ini dan masih akan berlangsung hingga pukul 17.20 WIB. Dilaporkan, sejumlah pohon tumbang di beberapa titik di Jakarta.

Tags :
Rekomendasi