Hottest Issue Malam, Senin 12 November 2018

Tim Editor

Ilustrasi (era.id)

Jakarta, era.id - Selamat malam pembaca setia era.id. Menemani istirahat kamu, setelah seharian melakukan aktivitas, kami kembali menyajikan Hottest Issue yang merupakan rangkuman pemberitaan yang ramai sejak siang hingga saat ini. Apa saja ya isu terpanas malam ini? Yuk baca rangkumannya.


1. Via Vallen Vs Jerinx


Jerinx (Sumber: Instagram/@jrxsid)


Penyanyi dangdut/koplo, Via Valen akhirnya merespons teguran drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx yang menuduhnya menyanyikan lagu Sunset di Tanah Anarki tanpa izin pemilik lagu dan meraup keuntungan dari situ.

Selain itu, Via juga menepis tuduhan Jerinx yang menyebut dirinya memperkaya diri sendiri dengan menggunakan karya orang lain seperti membawakanya di atas panggung dengan versi dangdut/koplo sampai dibuat DVD-nya.

Selengkapnya: Didamprat Jerinx, Via Vallen Melawan


2. Sampah Sedotan Plastik


Ilustrasi (Pixabay)


3. Video: Banjir Kebon Pala

Banjir merendam kawasan Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur. Banjir kiriman dari kawasan Depok, Jawa Barat memicu ketinggian air dari 50-100 cm. Sejumlah warga yang ingin beraktivitas terpaksa menerobos banjir yang menggenangi perumahan mereka. 

Simak Videonya: Video Banjir Kiriman Kebon Pala


4. Penambang Cryptocurrency Bermasalah 


Ilustrasi (Pixabay)


Mata uang virtual (cryptocurrency) memang jadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin menambah penghasilan. Cara untuk mendapatkan mata uang virtual itu pun tak terbilang mudah, bahkan bisa menguras kantong karena tagihan listrik yang membengkak. 

Nah, baru-baru ini seorang kepala sekolah menengah atas di Hunan, China, dipecat lantaran ketahuan menambang mata uang virtual di sekolah. Akibat ulahnya itu, sekolah harus membayar tagihan listrik yang membengkak.

Selengkapnya: Kepsek di China Dipecat Karena Tambang Uang Virtual


5. Alasan Perceraian Chris Martin

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow (Foto: Twitter @NepalJargal)


Film dokumenter terbaru Coldplay yang bertajuk Coldplay: A Head Full Of Dreams tayang di seluruh dunia pada Rabu, 14 November 2018. Film ini bukan cuma menceritakan perjuangan dan kesuksesan Coldplay, tetapi juga bagaimana perceraian vokalis Chris Martin dengan Gwyneth Paltrow mempengaruhi band ini.

Dalam film, Chris mengaku sempat merasa tidak berharga ketika harus berpisah dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Dia mengatakan mengalami titik terendah dalam hidup selama menjalani tur dunia untuk album Mylo Xyloto pada 2011.

Selengkapnya: Chris Martin Ungkap Perceraiannya di Film Coldplay

Tag: hottest issue

Bagikan: