Ingin Tetap Cantik, Millen Cyrus Ajukan Permintaan Khusus

Tim Editor

Millen Cyrus ingin tetap tampil cantik dan terawat dalam tahanan.

ERA.id -  Naluri kewanitaan Millen Cyrus tetap tinggi meskipun sedang ditahan di sel Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Millen ingin tetap tampil cantik dan terawat dalam tahanan. Karena itu, Millen mengajukan permintaan khusus kepada polisi. 

"Ada permintaan khusuus, dia minta make up, pelembab," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, AKP Reza Rahandi, Sealasa (24/11/2020).

Polisi menyampaikan keinginan tersebut pada keluarga supaya dipenuhi. "Ya karena kita ikuti nalurinya supaya tenang dalam tahanan kita mintakan ke keluarga," ujar Reza. 

Keluarga Millen Cyrus ternyata sangat peduli dan selalu mendampingi Millen. Hal ini diungkapkan oleh Ashanty dalam video klarifikasi yang diunggah dalam akun YouTube The Hermansyah A6.

"Aku syok dan tak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti kita tak membantu, cuma kita pastilah membantu. Yang ke Jakarta kakaknya, aku dari Bali setiap jam memantau, juga mempertanyakan apa yang dilakukan yang terbaik. Aku tahu Millen bukan pengedar, Millen pemakai, ini penyalahgunaan, jadi mungkin yang terbaik direhabilitasi," ujar Ashanty dalam akun YouTube  dikutip era.id, Rabu (25/11/2020).

Ashanty berharap agar pihak kepolisian mengabulkan permohonan keluarga agar Millen Cyrus bisa direhabilitasi. "Menyerahkan ke kantor polisian semoga ditindak dengan seadil-adilnya mohon untuk direhabilitasi, dia bukan pengedar. Pastinya sebelum direhabilitasi ada beberapa hari dia ada di kantor kepolisian, tentunya tidak mudah dan tidak nyaman buat dia," kata Ashanty.

 

Tag: Millen Cyrus Millen Cyrus Narkoba

Bagikan: