Jokowi: Sesibuk Apapun Sempatkan Kumpul Keluarga

| 31 Mar 2018 08:09
Jokowi: Sesibuk Apapun Sempatkan Kumpul Keluarga
(Twitter: Jokowi)
Jakarta, era.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama anak, menantu, dan cucunya menikmati hari libur nasional Wafat Isa Almasih, Jumat (30/3), di Solo. 

"Libur panjang akhir pekan ini saya bersama keluarga kembali menikmati hidangan Kedai Soto Gading. Selamat menikmati akhir pekan yang panjang bersama keluarga, hati-hati di jalan bagi yang bepergian," tulis Presiden Jokowi melalui fan page Facebook-nya Jumat (30/3).

Kedai Soto Gading sudah berdiri sejak lebih 40 tahun lalu di daerah Pasar Kliwon, Solo, dan Presiden Jokowi yang mantan Wali Kota Solo itu sudah lama menjadi pelanggannya.

Tidak hanya di Facebook, melalui akun Twitter pribadinya, @jokowi, dia menulis, keluarga merupakan bagian yang penting sekali karena mereka selalu memberikan semangat ketika kita menghadapi berbagai tantangan.

"Sesibuk apapun kita, selalu sempatkan waktu bersama keluarga–Jkw," pesan Presiden Jokowi melalui akun Twitter yang diunggahnya beberapa saat lalu.

 

Dia juga mengunggah kegiatannya itu di akun Instagramnya yang bercentang biru, @jokowi. Dalam unggahannya itu, dia menuliskan kebersamaan dengan keluarga adalah kebahagian tersendiri.

"Ini kita lagi menikmati Soto Gading di Solo. Sempatkanlah berkumpul dengan keluarga, di sela kesibukan lur dulur semua," kata dia.

 

Tags : jokowi
Rekomendasi