Ala-ala Dilan, Jokowi Sunmori ke Palabuhanratu

| 08 Apr 2018 10:44
Ala-ala Dilan, Jokowi Sunmori ke Palabuhanratu
Presiden Jokowi Sunmori (screenshot Instagram)
Jakarta, era.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjalani kegiatan kunjungannya di Sukabumi, Jawa Barat. Menariknya dalam kunjungan kali ini Jokowi mengenakan jaket jeans ala Dilan dan naik motor gede (Moge).

Kegiatannya Jokowi itu bahkan diabadikan langsung melalui akun Instagram pribadinya @Jokowi. Tak hanya itu Jokowi bahkan mengendarai motor Chopperland warna emas miliknya itu ke Palabuhanratu, Sukabumi.

"Pagi ini saya bersama kawan-kawan saya akan sejauh 30 km. Nanti sampai ke pantai Palabuhanratu," kata Jokowi di live Instagramnya, Minggu (8/4/2018).

Rencananya bersama komunitas motor, Jokowi akan touring sejauh 30 km ke Palabuhanratu. Dalam perjalanannya, Jokowi akan mampir ke 2 desa untuk meninjau program padat karya. 

Sebanyak 5793 warganet menonton langsung live Instagram Jokowi. "Sunmori (Sunday Morning Ride) pak Jokowi, mantap," komentar warganet di Instagram Jokowi.

Jokowi tidak sendiri 'touring' ke Palabuhanratu. Dia ditemani sejumlah komunitas motor. Ada pula Menhub Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang ikut naik motor. 

Tags : jokowi