Dituding Sebagai Pemakai Narkoba, Nindy Ayunda Sebut Mantan Suami Tukang Putar Balikkan Fakta

| 05 Jun 2021 16:23
Dituding Sebagai Pemakai Narkoba, Nindy Ayunda Sebut Mantan Suami Tukang Putar Balikkan Fakta
Nindy Ayunda Dituduh Pakai Narkoba (Instagram/nindyayunda)

ERA.id  - Penyanyi Nindy Ayunda nampaknya belum tenang meski perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono sudah dinyatakan sah. Lagi-lagi Nindy membongkar aib mantan suaminya dan menyebut Askara suka memutarbalikkan fakta.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Nindy kembali menyinggung perlakuan sekaligus sikap Askara yang membuatnya geram hingga harus bersabar selama bertahun-tahun.

Nindy menyebut seseorang dalam unggahannya itu sering sekali berbohong dan mengarang cerita. Bahkan perlakuan itu masih terus terjadi sampai sekarang.

"Jadi manusia itu yang dipegang omongannya, susah si dari dulu kerjanya tukang bohong. playing victim nomor 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah. Sampai sekarang pun masih berlangsung. Kalau sudah selesai ya selesai, dan satu lagi tanggung jawab," tulisnya.

Bukan hanya itu saja, Nindy juga menyebut dirinya dituduh memakai narkotika. Ia pun geram atas tuduhan yang tidak berdasar sehingga membuatnya terus tersudut.

Dari curhatannya itu, tentu saja hal ini mengarah pada mantan suaminya, Askara Parasady Harsono dan juga keluarganya. Sebab selama mengurus poses cerai, Nindy kerap kali berselisih dengan keluarga Askara.

"Yang make siapa yang dituduh2 siapa, tanyain aja ama semua temen sekolahnya dulu atau mantan2nya eh asisten abangnya deh suami istri yang suka main bakar2an bahkan asistennya dulu yang suka dibawa kampanye2 yang jualan," cibirnya.

Lalu, kata Nindy, ia menyarankan agar pihak keluarga Askara menanyakan tentang kebenaran yang dilakukan oleh mantan suaminya itu. Menurut Nindy, supir pribadinya pun menjadi salah satu juru kunci atas kebenaran yang tersimpan.

Nindy juga mengatakan kebiasaan ini sudah berlangsung sejak jaman masih sekolah. Akibatnya, teman-teman sekolah Askara memilih untuk menjauh lantaran pihak keluarga Askara enggan melihat kesalahan anaknya sendiri.

"Kebiasaan sih dari SMA jg pernah ketauan terus yang dituduh2 malah temennya. Ampe temen lakinya menjauh karena males kalau keluarga selalu ga mau liat kesalahan anaknya. Stop playing victim lah," tegasnya.

Ancam Bongkar Aib

Geram lantaran terus mendapat tuduhan yang tidak terbukti, Nindy pun seolah memberi ancaman untuk membongkar sekaligus membaw semua bukti yang dimiliki, baik itu wanita selingkuhan Aska, hingga istri orang yang diduga menerima hadiah dari Aska.

"Masa harus dibawa semua bukti wanita2nya. Perlu dihadirkan keponakan sahabat saya perlu hadir? Istri orang yang dkirim sepatu jg perlu bersuara? dimana2 kalau ga mau ya dibaikin, bukannya skrg udah pacar2an shay," ucapnya.

Dalam unggahan itu, pelantun "Cinta Cuma Satu" itu juga mengisyaratkan Aska tidak pernah menanyakan soal anak-anaknya kepada Nindy. Bahkan untuk memberikan uang sebagai bentuk tanggung jawab pun tidak dilakukan.

Seolah bukan hanya dengan Askara saja ia bermasalah, Nindy juga menyinggung keluarga mantan suaminya dengan menyinggung soal hutang dan pemakaian kartu kredit mendiang Ayah Nindy.

"Telfon anak biayain anak aja enggak, malah bilang kalau saya minta2 uang keluarganya. Eh bayar aja utang2 anaknya yang make kartu kredit alm Ayah saya, masih ada pake emas saya lagi. Biayain cucu juga engga malah cerita benerin villa 20 M. Sungguh lucunya,"

Masih dalam kesempatan yang sama, Nindy meminta agar Aska berani untuk menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa campur tangan orang lain. Ia juga meminta agar Askara dan keluarganya tidak terus-terusan mengarang cerita sehingga Nindy terlihat seperti orang jahat.

"Untuk kamu semoga mikir jangan muter2 cerita yang seseungguhnya masih banyak jauh. Jangan lah bercerita membuat saya seperti orang jahat. Bertahun2 saya diam, sakit pun saya diam. Tapi tetap malah saya terus yang disakiti bahkan sampai sekarang. Kalau mau ya pergunakan dirimu langsung, jangan jual cerita puter cerita dan menggunakan orang lain," ujarnya.

Lebih lanjut Nindy Ayunda berharap kedepannya mantan suaminya bisa jauh lebih bertanggung jawab dan tidak terus berlindung dari di balik badan orang lain.

"Hiduplah berbahagia dengan dirimu dan duniamu," sebutnya.

Askara Harsono ditangkap pada 7 Januari 2021 terkait kepemilikan dan pemakaian narkotika jenis Happy Five. Selain terjerat kasus narkotika, Askara juga kedapatan memiliki senjata ilegal jenis Baretta Kaliber 365 serta puluhan butir peluru.

Saat sedang tersandung kasus hukum, Nindy Ayunda pun mengajukan gugatan cerai serta melaporkan Askara atas tuduhan KDRT.

Terkait kasus hukum kepemilikan senjata apa dan penggunaan narkotika, Jaksa Penuntut Umum menuntut Askara 1 tahun penjara dan denda Rp10 juta serta pemusnahan barang bukti.

Askara sempat mengajukan banding dan meminta keringanan hukuman tetapi ditolak oleh penuntut umum.

Hasil putusan sidang dari Majelis Hakim akan berlangsung pada 7 Juni 2021.

ERA.id belum mendapat konfirmasi dari Askara maupun pihak keluarga mengenai pernyataan Nindy.

Rekomendasi