Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Minta Maaf dan Akui Hanya Bercanda

Tim Editor

Klarifikasi Dokter Kandungan Soal Nissa dan Ayus Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)

ERA.id -  Dokter kandungan yang sebelumnya mengklaim dapat bingkisan dari Nissa Sabyan akhirnya angkat bicara. Dokter yang diketahui bernama Indra itu meminta maaf dan beberkan fakta yang sebenarnya.

Melalui unggahan di Instagram milik Indra yang dikutip oleh akun @tante_rempong_officiall, ia menyampaikan klarifikasi terkait ucapannya yang viral dan bikin geger netizen.   

"Assalamulaikum we wb. Sebelum berita yang beredar jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2," tulis Indra yang diduga dokter kandunga.Sebagaimana diketahui, Indra sebelumnya membuat video parsel yang ia dapatkan dari seorang perempuan bernama Nissa Sabyan Bukan hanya itu saja, Indra juga menyebut wanita itu memiliki suami yang bernama Ayus.

Pengakuan dokter kandungan Sabyan
Klarifikasi dari seorang dokter kandungan mengenai ucapannya atas Nissa Sabyan. (Foto: @IG : tante_rempong_officiall)

Sontak saja ucapan itu pun menuai kritik dan sorotan dari netizen. Hal ini lantaran Ayus dan Nissa memang sempat dikabarkan menjalin hubungan saat masih bersatus suami orang.

Namun setelah video itu viral, Indra membantah Nissa yang dimaksud olehnya bukanlah kalangan dari selebriti. Indra menyebut Nissa yang dimaksud olehnya adalah seorang pasien yang bernama Mawaddatun Nisa.

"Bahwasanya Nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah Nisa selebritis seperti yang beredar luas, melainkan adalah pasien saya yang bernama Mawaddatun Nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya)," tegasnya.

Dokter kandungan
Klarifikasi dari seorang dokter kandungan mengenai ucapannya atas Nissa Sabyan. (Foto: @IG : tante_rempong_officiall)

Lalu, kata Indra, suami dari pasiennya itu merupakan kerabatnya yang juga memakai kaca mata sama seperti Ayus. Indra dan suami dari pasiennya itu pun sering melontarkan candaan bahwa mereka seperti pasangan yang sedang naik daun yaitu Nissa dan Ayus Sabyan.

"Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacama, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun," ucapnya.

Sayangnya unggahan itu justru terlanjut viral dan disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Padahal disebutkan olehnya Indra dikenal sebagai orang yang gemar bercanda.

Namun ia pun menyadari tindakan atas candaan itu salah dan tidak baik untuk banyak orang. Bahkan netizen sampai menghujat dan memberikan komentar jahat terhadap Nissa Sabyan.

"Teman2, pasien, dan semua kolega memang tau saya suka bercana. Tapi mungkin candaan kali ini tidak baik buat banyak orang," ucapnya.

Dalam unggahannya, Indra juga menyebut ia tidak mengenal sama sekali dengan Nisa Sabyan dan tidak memiliki hubungan apa pun dengan Nissa dan Ayus.

"Sekali lagi Nisa di story saya bukanlah Nisa yg selebriti. Saya entah dimana, beliau juga ntah dimana dan kami sama sekali tidak saling mengenal," ujarnya.

Namun lantaran video itu sudah terlanjut viral dan menjadi pemberitaan publik, Indra pun tidak bisa berbuat banyak selain menyampaikan permintaan maafnya.

Indra sadar keisenagnnya ini tidak bisa dijadikan pembenaran apa pun terkait statusnya yang viral di media sosial dan portal pemberitaan.

"Tidak ada pembenaran apapun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda seperti itu dan membuat resah banyak orang," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video viral dari seorang dokter kandungan bernama Indra. Dalam unggahan di Instagram-nya @indra_obg, ia menyebut Ayus sebagai suami dari Nissa Sabyan.

"Nissa Sabyan, makasih ya Nissa Sabyan. Sama siapa nama suaminya siapa? Nissa itu Sabyan eh.. Nissa sama siapa?" katanya dalam video yang viral.

Dari kejauhan, seorang wanita terdengar menjawab pertanyaan itu yang diduga masih rekan satu profesinya. Rekan itu menyebut nama Ayus sebagai suami dari Nissa Sabyan.

"Ayus, heeh makasih banyak saya dikirimin sama Nissa Sabyan," katanya.

Nissa Sabyan dan Ayus memang genjar menjadi pembicaraan publik usai Ririe Fairus, mantan istri Ayus menyebut adanya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. Orang ketiga ini pun mengarah pada sosok Nissa Sabyan. Sejak saat itu lah Nissa dan Ayus sering dikaitkan dan diduga menjalin hubungan asmra.




Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan

Bagikan: