Stroller Mewah Anak Irwansyah Bikin Gagal Fokus, Bisa Buat Beli Dua Motor Baru Sekaligus

| 05 Jun 2021 20:05
Stroller Mewah Anak Irwansyah Bikin Gagal Fokus, Bisa Buat Beli Dua Motor Baru Sekaligus
Stroller Anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)

ERA.id - Pasangan berbahagia Irwansyah dan Zaskia Sungkar bikin geger netizen usai mengajak putranya, Ukkasya pergi jalan-jalan. Salah satu hal yang menjadi sorotan ialah stoller yang dipakai oleh mereka untuk anaknya.

Kehebohan netizen ini bermula dari unggahan Zaskia Sungkar di Instagram baru-baru ini. Dalam unggahan itu terlihat Zaskia memboyong putranya ke sebuah mall dengan memakai stroller.

"Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahan nya gak sampe semenit udah ditendang2 lagi. Amaze nya dia selalu berhasil buka kaos kaki nya pake kaki sendiri di gesek2 .. ada yg satu server?" tulisnya di keterangan.

Stroller anaknya Irwansyah
Stroller anak Irwansyah (Foto: @zaskiasungkar15/Instagram)

Sekilas foto yang dibagikan itu terlihat biasa saja dengan momen bahagia yang tak bisa dilewatkan oleh Zaskia dan Irwansyah sebagai orang tua baru.

Tetapi netizen yang melihat justru gagal fokus dengan merek dari stroller yang dipakai Ukkasya. Rupanya stroller berwarna cokelat itu merupakan keluaran dari Fendi yang harganya ditaksir puluhan juta.

"Salfok stroller nya merk fendi ya, kereen," tulis @hf_sila****.

"Gagal fokus ke stroller nya baby Ukkasya," kata @renymart****.

"Salpok merk stroller nya," timpal @momy****.

"Galfok strollernya doang Fendi," ucap @mutianoorha****.

Melansir dari laman resmi Fendi, diketahui Zaskia dan Irwansyah memang benar memakai stroller dari merek Fendi. Mereka memakai jenis Fendi Pushchair dengan harga mencapai Rp41 juta.

Angka itu tentu saja sangat mengejutkan netizen, sebab dengan nilai tersebut bisa untuk membeli dua motor baru sekaligus. Kendati punya harga yang fantastis, hal ini dirasa wajar lantaran Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk sebagai selebriti dan pengusaha sukses.

Rekomendasi