Minta Dukungan Jadi Capres 2024, Rizal Ramli: Indonesia Akan Berjaya di Asia

| 29 Nov 2021 12:02
Minta Dukungan Jadi Capres 2024, Rizal Ramli: Indonesia Akan Berjaya di Asia
Rizal Ramli. (Twitter/Rizal Ramli)

ERA.id - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman sekaligus ekonom, Rizal Ramli meminta dukungan untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Dukungan itu dibagikan Rizal melalui form Google Doc di Twitternya, Minggu (28/11).

Rizal Ramli menyebut jika masyarakat ingin Indonesia berubah dari demokrasi kriminal menjadi demokrasi bersih dan amanah, maka dukunglah pencapresannya.

"Jika kawan2 ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah," cuit Rizal Ramli di akun Twitternya.

Ia lantas berjanji akan membuat Indonesia lebih adil dan makmur, serta berjasa di Asia.

"Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini," kata Rizal.

Cuitan itu pun mendapat respons beragam dari warganet hingga disukai sebanyak 2.292 kali dan di-retweet sebanyak 1.408 kali.

Meski begitu, banyak warganet yang mengkritik langkah Rizal mencalonkan diri sebagai presiden.

"Maaf ya....Klo jadi presiden itu awalnya bisa ditempatkan dmn saja, lah ini jadi menko sebentar, jadi kabulog sebentar, trus gmn bisa mimpin indonesia yg penduduknya 276jt org.....Bisa gila semua klo dipaksa sesuatu..." kata akun @Masth****. 

"Hanya sekedar saran, sebaiknya di mulai dari pencalonan ketua RT dulu. Takutnya jadi ketua RT aja ngk kepilih," kata akun @Irwansy49****.

"Hahahahaha nyalonin rt dl dah pak kepilih apa tdk?" kata @AElzah****.

"Nyalon ketua RT dulu, belum tentu beruntung,, Ternyata suara cempreng ada maunya,,," kata @AparIsha****.

Rekomendasi