Haji Faisal Sebut Sikap Doddy Sudrajat Berubah Sejak Hari Ketiga Kepergian Vanessa Angel

| 25 Dec 2021 17:40
Haji Faisal Sebut Sikap Doddy Sudrajat Berubah Sejak Hari Ketiga Kepergian Vanessa Angel
Haji faisal sebut doddy sudrajat berubah sikap (Dok: Intens Investigasi)

ERA.id - Ayah Bibi Ardiansyah Haji Faisal mengungkap fakta mengejutkan tentang perubahan sikap Doddy Sudrajat. Faisal menyebut sikap Doddy berubah sejak hari ketika kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Perebutan hak asuh Gala Sky, yang merupakan cucu dari Haji Faisal dan Doddy Sudrajat terus bergulir dan semakin meluas. Terbaru, Doddy Sudrajat mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk berbagi keluhan tentang Gala Sky.

Sikap Doddy Sudrajat itu semakin berubah dan tidak dikenali oleh Haji Faisal sebagai besannya. Di mana disebutkan oleh Faisal Doddy Sudrajat mulanya tidak pernah bersikap seperti itu.

"Kalau di awal-awal dulu ya orang baik, dia orang yang nggak banyak cerita juga sama saya. Saya acc-acc aja sama dia dulu nggak ada masalah," kata Faisal, di YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/12/2021).

Lalu, kata Faisal, semula hubungan antar besan ini berjalan sangat mulus dan baik-baik saja. Faisal bahkan sering memberi kabar ke Doddy tentang banyak hal, termasuk saat Vanessa Angel menghadapi masalah hukum.

Saat itu diceritakan oleh Faisal, dia dan Doddy sering bertukar pesan untuk memberikan kabar terbaru tentang perkembangan kasus Vanessa Angel. Bahkan sampai di hari kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mereka masih berkomunikasi dengan sangat baik.

"Pas kejadian pas awal saya telepon dia 'Pak Doddy tolong datang bantu saya' datang dia. Pas putusan sidang kan 9 bulan dulu, nah itu tapi dalam perjalanan itu saya selalu WhatsApp ngga ada masalah," ungkap Faisal.

Sayangnya sikap Doddy Sudrajat perlahan berubah dan menjauh dari keluarga Faisal. Bahkan Doddy dan Faisal saling 'perang dingin' demi memperebutkan hak asuh dari Gala Sky.

Perubahan sikap ini diungkap oleh Faisal terjadi sejak hari ketiga hingga hari ketujuh kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Cuma sampai kemarin-kemarin sampai hari ke tiga dia ikut-ikut aja nggak ada masalah. Begitu cuaca berubah, datang angin itu aja permasalahannya. Kalau nggak, Pak Doddy itu bagus nggak ada masalah," tegasnya.

Lebih lanjut, Faisal menilai perubahan sikap dari Doddy Sudrajat ini terjadi lantaran adanya pengaruh dari banyak pihak yang ikut campur dan membuat panas situasi. Padahal menurut Faisal, sebelum adanya perebutan hak asuh Gala Sky hubungan mereka masih sangat terjaga.

"Aman lah (diselesaikan berdua), itu betul (pengaruh org lain)," tutupnya.

Rekomendasi