Dukung Podcast Gay, Abu Janda: Yang Tak Perlakukan LGBT Seperti Manusia, Tidak Ada Bedanya dengan ISIS

| 10 May 2022 19:35
Dukung Podcast Gay, Abu Janda: Yang Tak Perlakukan LGBT Seperti Manusia, Tidak Ada Bedanya dengan ISIS
Abu Janda (Instagram)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda mendukung Deddy Corbuzier yang  mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred di acara podcast YouTube-nya.

Abu Janda menilai konten Youtube milik eks pesulap tersebut tidak mempromosikan LGBT.

Menurut dia, Deddy Corbuzier memperlakukan pasangan LGBT tersebut sebagai manusia yang memiliki hak asasi, serta punyak hak untuk didengar.

Dia juga menyebut yang tidak setuju dengan podcast milik Deddy lantaran tak bisa menganggap kaum LGBT sebagai manusia.

Bahkan, dia menganggap yang tak menganggap LGBT sebagai manusia tidak ada bedanya dengan ISIS.

"Intinya yang ngamuk sama podcast bang deddy karena TIDAK bisa menganggap kaum L6BT sebagai manusia. Lalu apa bedanya mereka sama ISIS? ISIS lempar kaum LGBT dari atas gedung," jelas Abu Janda dikutip dari akun Instagram resminya pada Selasa (10/5/2022).

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dibanjiri hujatan pasca mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred. Dalam acara podcast itu, Deddy Corbuzier membahas kehidupan tentang hubungan pria dengan sesama jenis alias gay.

Banyak netizen yang menyoroti konten berjudul pasangan ‘G4y Viral, Konten Sensiitf’, ia mengulik mengapa Ragil bisa jadi gay. Netizen juga mempermasalahkan soal thumbnail dan judul YouTube milik Deddy Corbuzier, yakni 'TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (makanya tonton sblm ngamuk- RAGIL AND FRED -Podcast'.

Selain itu, ia mempertanyakan bagaimana seseorang bisa jadi gay. Tak sedikit netizen meluapkan kekecewaannya melalui kolom komentar di Instagram, Twitter dan YouTube.

"Demi sebuah adsense siapapun diundang, nanti kalo dateng dajjal undang aja sekalian om Ded buat di podcast pasti banyak yang nonton tuh, lumayan kan adsense," tulis akun iemru****

Rekomendasi