Sapa Warga, Sihar Optimistis Menangkan Pilkada Sumut

| 27 Jun 2018 10:32
Sapa Warga, Sihar Optimistis Menangkan Pilkada Sumut
Cawagub Sumut, Sihar Sitorus. (Istimewa)
Medan, era.id - Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus, optimistis dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur, menang dan mendapat suara terbanyak pada Pilkada Sumut 2018.

Ditemui saat berkeliling menyapa warga di sekitar kediamannya di Jalan Wahid Hasyim Medan, Rabu (27/6/2018), Sihar menyatakan dirinya yakin bersama Djarot akan mendapat amanah dan dipercaya masyarakat memimpin Sumut selama lima tahun kedepan.

Suami dari Patricia dan ayah Gabriel serta Gamaliel tersebut mengaku sangat optimistis mengingat dukungan yang diberikan masyarakat padanya bersama Djarot sangat tinggi.

"Selama masih di Indonesia, apalagi di Sumatera Utara, kami optimistis. Apalagi saya marga Sitorus yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari warga Sumut," katanya.

Sihar baru akan memberikan hak pilihnya di atas pukul 12.00 WIB di TPS 7, mengingat pengusaha sukses asal Sumatera Utara tersebut masuk dalam daftar pemilih tambahan bersama isteri dan kedua anaknya.

Baca Juga: Tak Ada Jarak Antara Sihar dan Warga Sumut

Namun sebelum menyalurkan hak suaranya di TPS 7 yang berada di Jalan Sei Galang, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, ia beserta timnya menyempatkan diri berkeliling ke sejumlah lokasi di sekitar rumahnya untuk menyapa warga.

Djarot-Sihar maju sebagai cagub-cawagub Sumatera Utara diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Perjuangan (PPP).

Rekomendasi