Nude hingga Bold, Brand Kecantikan Lokal Ajak Jelajahi Dunia Lewat Warna-Warni Lip Cream,

| 11 Aug 2022 17:44
Nude hingga Bold, Brand Kecantikan Lokal Ajak Jelajahi Dunia Lewat Warna-Warni Lip Cream,
Everyday Intense Lip Cream (Dok. Buttonscraves)

ERA.id - Brand kecantikan lokal saat ini semakin kompetitif dalam menciptakan produk mereka agar bisa sejajar dengan brand-brand kecantikan dunia. Kualitas produk dan kemasan benar-benar dipikirkan untuk dapat menghadirkan beauty produk bisa diandalkan.

Salah satunya, Buttonscarves yang mulai menghadirkan kembali produk kecantikan lewat lip cream. Hadir dalam delapan warna cantik untuk memperindah bibir dalam beraktivitas sehari-hari.

Buttonscarves Beauty pun mengajak para BSLady untuk menjelajah dunia lewat warna-warna dalam koleksi Everyday Intense Lip Cream yang dinamakan sesuai beberapa kota besar nan indah di dunia.

Seperi Havana, warna nude dengan sentuhan dusty pink. Ada pua Florence, warna fresh pink nude yang feminin. London, warna nude kecokelatan yang natural. Capetown, warna cokelat dengan sentuhan watermelon pink. Cairo, warna cokelat dengan tone medium warm yang bersahaja. Queenstown, warna peach dengan sentuhan cokelat. Los Angeles, warna mauve pink dengan tone deep warm yang semi-bold. New York, warna merah merona dan menyala.

Everyday Intense Lip Cream (Dok. Buttonscraves)

Everyday Intense Lip Cream diharapkan bisa menjadi #YourEverydayHero dan menemani para BSLady dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dari warna nude dan netral sampai yang bold, produk ini adalah lip cream cair dengan finishing yang soft matte, non-drying dan long lasting.

Lip cream ini juga memiliki beberapa karakteristik, yaitu vegan, tidak diujicobakan kepada hewan (cruelty free), serta halal dan bersertifikasi BPOM, sehingga sangat aman dan etis bagi para penggunanya.

Ditambah lagi, tidak kering saat diaplikasikan di bibir dan tetap memberikan hasil akhir yang matte. Lip cream diformulasikan dengan bahan skin conditioning agent dan silicone elastomer powder yang memiliki fungsi untuk melembapkan bibir. Daya tahannya pun kuat, karena mengandung Silica Silylate yang menyerap minyak dengan baik dan melekat sempurna di bibir untuk efek long lasting.

Rekomendasi