Tak Lekang oleh Waktu, Berikut Artis India Tercantik Sepanjang Masa

| 28 Aug 2020 22:28
Tak Lekang oleh Waktu, Berikut Artis India Tercantik Sepanjang Masa
Artis India Tercantik Sepanjang Masa (Foto: Instagram/@kajol, @aishwaryaraibachchan_arb, @jacquelinef143)

ERA.id - Sebagai seorang selebritas kecantikan merupakan sesuatu yang harus senantiasa dipertahankan. Para artis biasanya punya cara tersendiri untuk membuat penampilannya tetap menarik meskipun sudah tak lagi muda. Seperti artis India yang memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu.

Hingga saat ini, ada beberapa artis Bollywood yang berhasil membuat penonton khususnya di Indonesia merasa terpesona. Berikut 7 artis India tercantik sepanjang masa yang berhasil dirangkum era.id.

1. Kajol Devgan

Kajol Devgan (Foto: Instagram/@kajol)

Siapa yang tak kenal dengan Kajol Devgan? artis berusia 46 tahun ini dianggap paling sukses dalam jagat perfilman Bollywood. Kesuksesan besar Kajol adalah saat memerankan tokoh Rahul dalam film Kuck Kuch Hota Hai. Tak hanya sukses di India, namun menjadi 'demam' secara global.

Kajol masih aktif di media sosial dan kerap mengunggah kesehariannya. Terlihat di foto tersebut, paras kecantikan istri dari Ajay Devgn tak kunjung memudar. Tak heran, jika ia ditempatkan nomor satu sebagai artis India tercantik sepanjang masa.

2. Aishwarya Rai Bachchan

Aishwarya Rai Bachchan (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Nama Aishwarya Rai Bachchn sudah tak asing lagi bagi para penggemar film Bollywood. Selain berbakat di dunia industri film, istri dari Abhishek Bachchan memiliki paras kecantikan yang luar biasa. Artis berusia 46 tahun itu merupakan jebolan Miss World 1994. 

Ibu anak satu ini terlihat awet muda dan wajah cantiknya seolah tak pernah luntur. Aktris cantik ini memulai debut aktingnya dalam film berjudul Aur Pyaar Ho Gaya pada tahun 2007.

3. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor salah satu artis India paling laris di perfilman India. Mirip dengan perannya sebagai Pooja dalam Kabhi Khushi Kabhie Gham tahun 2001, artis berusia 39 tahun itu waktu mudanya terkenal akan sikap prima donna. Selain karir aktingnya, Kareena Kapoor didapuk menjadi model. 

Istri dari Saif Ali Khan merupakan salah satu artis dengan bayaran tertinggi di Bollywood. Baru-baru ini, ia mendapat pujian dari warganet. Melalui unggahan Instagram-nya, ibu satu anak ini tampil cantik tanpa polesan makeup.

4. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Foto: Instagram/@priyankachopra)

Jawara kontes kecantikan Miss World 2000, Priyanka Chopra bisa dikatakan sebagai salah satu figur perempuan tercantik di dunia. Wanita berusia 38 tahun merupakan artis Bollywood yang mengembangkan sayapnya di Hollywood berkat serial Quantico. Menurut Forbes, Priyanka Chopra menjadi salah satu artis layar kaca dengan bayaran termahal.

Selain di dunia industri film, Priyanka Chopra kerap mendapatkan tawaran dari berbagai produk, termasuk iklan shampoo. Istri dari Nick Jonas juga menjadi duta UNICEF dan pernah bekerja untuk kesejahteraan anak-anak dipengungsian. Sebagai publik figur, ia terkenal punya selera mode yang unik hingga selalu berhasil menyita perhatian publik. 

5. Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez (Foto: Instagram/@jacquelinef143)

Penggemar film Bollywood pasti tak asing dengan sosok Jacqueline Fernandez. Ia sempat mewakili Sri Lanka dalam ajang Miss Universe tahun 2006. Salah satu film action berjudul Kick, artis berusia 35 tahun itu sukses mencuri perhatian berkat adu akting dengan aktor ganteng, Salman Khan.

Mantan kekasih Sajid Khan sempat menjadi sorotan usai mengadopsi dua desa dengan jumlah penduduk sebanyak 1550. Selain berparas cantik, artis kelahiran Sri Lanka ini memiliki hati yang sangat mulia. 

Rekomendasi