Beragama Kristen, Felicya Angelista Tampil Berhijab dan Belajar Ngaji, Jadi Mualaf?

Tim Editor

Felicya Angelista,(Foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA)

ERA.id - Felicya Angelista dan tunangannya, Caesar Hito merasa kecewa karena rencana pernikahan batal akibat pandemi COVID-19. Meski hari pernikahan yang ditunggu-tunggu harus pupus, namun mereka tetap bersyukur.

Sebagai gantinya, mereka berdua memutuskan untuk berlibur ke pulau dewata Bali. Selain batalnya pernikahan mereka yang jadi sorotan, baru-baru ini Felicya Angelista terlihat berbeda dengan mengenakan hijab dan pakaian tertutup.

Bahkan Felicya Angelista belajar mengaji padahal dirinya beragama kristen. Artis berusia 25 tahun itu juga sudah dibaptis di sungai Yordan, Israel. Tampil berhijab dan belajar mengaji rupanya dilakukan demi perannya di sinetron komedi Dunia Terbalik. 

Dalam keterangan yang diunggah lewat Instagram story-nya, Felicya mengungkapkan jika dirinya sudah kembali syuting lagi. 

Felicya Angelista pakai hijab

Felicya Angelista Berhijab (Foto: Instagram Story/@felicyangelista_)

“Ku sudah kembali menjadi Tuti kim Fruti co yoo,” tulis @felicyangelista_

Felicya Angelista Berhijab (Foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA)

Berperan sebagai Tuti, Felicya Angelista diceritakan memakai hijab dalam kesehariannya. Totalitasnya dalam memerankan karakter Tuti sangat luar biasa, karena ia menjalani salat dan mengaji yang terlihat dalam tayangan melalui kanal YouTube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA.

Felicya Angelista Berhijab (Foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA)

Artis yang kerap disapa Feli ini menjalani perannya dengan hijab sebagai tokoh Tuti sejak 2017 silam di sinetron Dunia Terbalik. 

Diketahui, pasangan selebritis Felicya Angelista dan Caesar Hito terpaksa membatalkan pernikahannya. Mereka harus menahan acara pernikahan akibat pandemi COVID-19 yang masih tersebar di Indonesia. Pasangan ini seharusnya menggelar acara pernikahan Agustus 2020.

Sebelumnya, Caesar Hito telah melamar Felicya di D’Bangquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Februari 2020.

 

Tag: hijab Felicya Angelista Caesar Hito

Bagikan: