Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Tepi Sungai Amplas, Wanita Ini Ternyata Jadi Korban Pembunuhan

| 24 Nov 2022 12:45
Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Tepi Sungai Amplas, Wanita Ini Ternyata Jadi Korban Pembunuhan
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Kematian seorang wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas di tepi Sungai Amplas, Jalan Speksi atau Jalan Kerang, Lingkungan 3, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) akhirnya terungkap.

Korban dinyatakan tewas dibunuh setelah petugas gabungan tim Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak melakukan penyelidikan selama dua hari pasca ditemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (22/11/2022).

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah meringkus terduga pelaku pembunuhan tersebut pada, Rabu (23/11/2022) malam.

"Pelaku laki-laki. Diamankan tadi malam," ungkap Faidir kepada wartawan, Kamis (24/11/2022).

Namun, Faidir mengaku belum bisa mengungkap motif pelaku melakukan pembunuhan. Dia menyebut saat diperiksa pelaku bungkam saat diinterogasi penyidik.

"Masih kita dalami dulu motifnya karena pelaku masih bungkam. Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polrestabes Medan," ujarnya.

Sebelumnya, warga digegerkan oleh sejumlah remaja yang berlari ketakutan dari tepi Sungai Amplas. Mereka menemukan sesosok mayat terbungkus karung goni dalam keadaan terlungkup.

Mereka kemudian melaporkan penemuan itu kepada pihak pemerintah setempat. Hingga pihak kepala lingkungan melaporkan penemuan itu ke polisi.

Saat diperiksa, kondisi jasad wanita itu tanpa busana. Hingga pihak kepolisian membawa jasadnya ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk menjalani autopsi.

Rekomendasi