Sebelum Meninggal, Wali Kota Bandung Oded Kabarnya Sempat Salat Sunnah di Masjid, Netizen: Husnul Khatimah...

| 10 Dec 2021 13:25
Sebelum Meninggal, Wali Kota Bandung Oded Kabarnya Sempat Salat Sunnah di Masjid, Netizen: Husnul Khatimah...
Wali Kota Bandung Oded M Danial (Antara)

ERA.id - Kota Bandung berduka. Wali Kota Oded M Danial meninggal dunia hari ini Jumat (10/12/2021). Informasi tersebut sudah dibenarkan oleh staf Oded, Dikdik.

Info meninggalnya Oded ini baru saja tersebar di kalangan jurnalis. Adapun Oded tutup usia di RS Muhammadiyah.

Menerut info yang beredar, Oded meninggal dunia usai mendadak terjatuh saat akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin Jl. Sancang No. 6 Bandung.

Selain itu, ia juga smepat menunaikan salat sunnah di masjid tersebut. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Mang Oded ngantunkeun nembe pisan. (Mang oded meninggal dunia barusan," kata staf Oded, Dikdik melalui pesan WhatsApp yang tersebar dikalangan jurnalis.

Usai pingsan, Oded langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah, Kota Bandung, namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Adapun netizen yang memberi kabar meninggalnya Oded, turut menyampaikan duka mendalam.

"Aktifitas terakhir Mang Oded sebelum dipanggil oleh ALLAH adalah shalat sunnah di masjid, jelang menjadi khatib Jumat .. ALLAH memanggilnya saat beliau sedang shalat ..

Ya ALLAH .. Wali ternyata beliau ini.. Husnul Khatimah dgn jelas. Lahu al-Fatihah," tulis Afwan Riyadi dengan akun Twitter @af1_.

Wali Kota Bandung Oded memakai baju dinasnya (Facebook Oded)
Rekomendasi