Bupati Gowa Adnan Mau RTH Syech Yusuf Dipasangi Wifi, Netizen Berseru: Perbaikan Jalan!

| 09 Mar 2022 17:18
Bupati Gowa Adnan Mau RTH Syech Yusuf Dipasangi Wifi, Netizen Berseru: Perbaikan Jalan!
Banjir di Kelurahan Paccinongang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (8/3/2022). (Antara)

ERA.id - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo akan menyiapkan fasilitas Wi-Fi gratis di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Syekh Yusuf Discovery. Proyek itu rencananya bakal dikerjakan pada Maret 2022 ini.

Namun, beberapa netizen malah menginginkan hal lain, yakni perbaikan jalan. Di Facebook milik Sosmed Makassar, salah satu pengguna bernama Faisal Isal menginginkan agar jalan masuk ke Parang Banoa segera diperbaiki.

"Jln mu dulu pak.jln msk keparang banoa banyak rusak seksaji.ki," kata Faisal Isal.

Ada juga yang berkomentar terkait jalan di dekat kantor Keluarahan Tombolo, yang rusak parah, sehingga banyak terjadi kecelakaan.

Pemilik akun Lily Suhartono menginginkan agar Kabupaten Gowa segera maju. "Iya., betul banyak jalan yg robek robek..tapi sdh lama selalu lewat situ masih bgtu jga tidak diperbaiki.. Dekat rumah Bapak ,dekat Lurah Tombolo jga banyak yg rusak itu pak.. Menghindari  kecelakaan mohon bisa diperbaiki. Salam Sehat Pak.. Ayo Gowa.. Hrs Maju..," cetus Lily Suhartono.

Ada lagi yang menginginkan agar pemasangan WiFi tidak dilakukan. Sebab banyaknya jalanan di Gowa yang begitu sangat memprihatinkan.

"Jalana (jalanan) sja dulu pak d (di) perbaiki tdk usah pasang WiFi d (di) tempat terbuka lgi." tegas akun Nursidah S N.

Beda lagi dengan pemilik akun Erien Bsb Erien, ia ingin agar Bupati kesayangan masyarakat Gowa itu lebih cepat mengatasi kebanjiran yang sering terjadi di Kabupaten Gowa.

"Jgn mi dulu pak! It (itu) banjirx (banjirnya) mi dulu di atasi biar aman,,." keluhnya.

Mengenai banjir, beberapa hari yang lalu, tim ERA juga sempat mengunjungi kompleks makam raja-raja Gowa di Kompleks Masjid Tua Katangka, Gowa, Sulsel. Mirisnya makam di sana tergenang air setinggi 20-30 senti.

Rekomendasi