Mengerikan Suami Ini, Tega Sayat Wajah Istrinya yang Tertidur Pakai Silet

| 29 Mar 2022 11:56
Mengerikan Suami Ini, Tega Sayat Wajah Istrinya yang Tertidur Pakai Silet
Ilustrasi kekerasan kepada pasangan (Pixabay)

ERA.id - Seorang suami tega menyayat wajah dan punggung istrinya dengan menggunakan silet. Belakangan, insiden itu diendus Polres Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Kasi Humas Polres Konawe Utara, Bripka Irwan membenarkan kejadian itu. Ia juga menjelaskan kronologi betapa biadabnya sang suami tersebut.

Semuanya bermula saat sang istri berinisial L (25) sedang tertidur di rumah keluarganya di Desa Barasanga, Kabupaten Konawe Utara.

"Tiba-tiba korban disayat suaminya dengan menggunakan silet pada bagian wajah sebanyak satu kali," kata Bripka Irwan, Senin (28/3/2022).

Sebelumnya, seorang suami berinisial SD menyayat wajah istrinya berinisial L (25) saat sedang tidur.

Kejadian berdarah itu terjadi di Desa Barasanga, Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe Utara, pada Minggu (27/03), sekitar pukul 01.00 Wita dini hari.

Korban sempat melawan dengan menendang suaminya usai disayat. Namun, si suami sempat menggapai tangan istrinya dan menarik tubuhnya keluar kamar hingga terjatuh.

Selanjutnya, sang suami menduduki perut istrinya dan kembali menyayat punggung korban. Korban pun berusaha bangkit keluar rumah untuk meminta tolong setelah suaminya melarikan diri.

"Terduga pelaku melarikan diri pada bagian kebun masyarakat desa Barasanga," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga pelaku melarikan diri dan sempat dikejar warga setempat. Namun, hingga berita ini diterbitkan, terduga pelaku berinisial SD belum ditangkap.

Rekomendasi