Awalnya Diserempet Mobil Pick Up, Mahasiswi di Sulsel Tewas Terlindas Truk

| 11 Jun 2022 10:41
Awalnya Diserempet Mobil Pick Up, Mahasiswi di Sulsel Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang mahasiswi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, bernama Hasniati Putri Syam (20) meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan terlindas truk.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Poros Bontonompo, Kelurahan Kalase'rena, Kecamatan Bontonompo, Gowa, pada hari Kamis (9/6/2022). Sopir truk bernama Dedi (30) yang melindas korban pun kini diamankan pihak berwajib.

Kanit Laka Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah dalam keterangannya membenarkan peristiwa tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 18.30 WITA. Memang benar ada korban yang meninggal di tempat," katanya, Sabtu (11/6/2022).

Ahmarullah menceritakan kronologi awal kecelakaan tersebut. Saat itu Hasniati mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DD 6106 CN melintas dari arah barat ke timur. Kemudian sebuah mobil pick up dari arah yang sama dan menyerempet Hasniati hingga terjatuh.

Lalu dari arah belakang, datang truk yang dikemudikan oleh Dedi dengan plat DW 8573 BN melindas Hasniati hingga tewas. Sopir mobil pick up itu pun langsung melarikan diri setelah mengetahui Hasniati terlindas truk.

"Hasniati terjatuh ke bawah mobil truk dan tergilas ban. Hasniati pun meninggal dunia di TKP," ungkap Ahmarullah.

Jenazah Hasniati pun dibawa ke Rumah Sakit Padjonga Daeng Ngalle, Kabupaten Takalar dan pihak keluarga Hasniati pun telah mengambilnya dan dibawa di Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattalassang, Takalar.

"Sempat dibawa ke rumah sakit dan sudah diambil pihak keluarganya kemarin malam," demikian Ahmarullah.

Rekomendasi