Ratusan Miras Oplosan Disita Polresta Bogor Kota

| 17 Jul 2022 08:20
Ratusan Miras Oplosan Disita Polresta Bogor Kota
Hasil operasi razia miras oplosan (Dok Polres Bogor)

ERA.id - Polresta Bogor Kota menggelar operasi miras khususnya miras yang oplosan pada Sabtu (16/07/2022) malam. Operasi miras sendiri dilakukan karena disinyalir cukup banyak peredaran miras di Kota Bogor.

Adapun titik yang jadi sasaran yaitu penjualan di rumah-rumah seperti di Bubulak, Bogor selatan.

"Kami amankan di rumah 5 titik ada sekitar 150 jenis minuman oplosan.Kami juga menggelar operasi di kios-kios, kapten muslihat, alun-alun ada beberapa titik kios yang menjual minuman jenis sama dengan yang oplosan. Kami melakukan penyitaan di beberapa kios ada sektar 200 kemasan baik botol maupun plastik," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba), Kompol Agus Susanto.

Menurut Agus, razia miras ini dilakukan atas perintah Kapolresta Bogor Kota sehingga kami melaksanakan rutin seminggu sekali atau fleksibel pelaksanaannya.

"Mungkin dalam hal ini kami tiap waktu dan sasarannya ketika ada tempat yang menjual, kita akan kita lakukan penyitaan," ucap Agus.

Agus juga menjelaskan dari hasil razia miras ini, sementara ini pihaknya melakukan pendataan terhadap pedagang yang menjual miras.

"Kami lakukan pemeriksaan bagi para pelaku. Apabila mereka kembali menjual, makan akan kita akan lakukan selain pidana ringan kita lakukan pidana lain yang kira kira menjerat para penjual," tandasnya.

Rekomendasi