Louis Vuitton Rilis Face Shield Stylish dan Fashionable, Dijual Seharga Motor Baru

| 15 Sep 2020 11:05
Louis Vuitton Rilis Face Shield Stylish dan Fashionable, Dijual Seharga Motor Baru
LV shield (Foto: Louis Vuitton)

ERA.id - Tak hanya masker, face shield menjadi salah satu barang yang wajib digunakan orang saat keluar rumah di tengah pandemi COVID-19. Kini, face shield telah banyak diperjualbelikan dengan harga yang beragam.

Tak mau ketinggalan, Louis Vuitton pun turut merilis face shield modis dengan pola monogram khas LV. Datang dari brand fesyen ternama tentu harga face shield tidak murah. Haganya menyamai harga motor di pasaran.

Dikutip dari New York Post pada Selasa (15/9/2020), LV shield dijual seharga 961 dolar AS atau hampir Rp14 jutaan. LV shield adalah bagian dari koleksi Cruise 2021. Produk ini resmi dijual pada 30 Oktober mendatang. 

Louis VuittonLV shield (Foto: Louis Vuitton)

Ada pun klaim yang diberikan rumah mode, yaitu face shield fashionable tersebut mampu memblokir droplet ataupun aerosol dari pasien COVID-19. LV sendiri menyebut face shield sebagai headpiece stylish yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat bergaya dipusat kota.

Dalam deskripsinya, dijelaskan LV shield sebagai produk eye-catchy, stylish, dan melindungi. Penutup plastik tak hanya sebagai face shield, melainkan berfungsi menjadi topi saat plastik pelindungnya ditarik ke atas.

Bukan hanya signature pattern yang menghiasi face shield, tetapi ada juga detail berupa kancing emas timbul logo LV. Tali elastis dilengkapi trim dengan cetakan khas LV.

LV shield (Foto: Louis Vuitton)

Selain itu, LV shield bisa melindungi pemakainya dari paparan sinar matahari. Penutup plastiknya juga bisa berubah ke lebih gelap dalam cahaya terang. 

Dalam upaya memerangi COVID-19, Louis Vuitton turut andil dengan menyumbangkan 2.500 masker kain. Brand fesyen asal Prancis juga memproduksi hand sanitizer dari pabrik parfum mereka pada Maret silam.

Rekomendasi