Mewah dan Elegan, Tas Hingga Face Shield Karya Rinaldy Yunardi di Jakarta Fashion Week 2021

Tim Editor

Koleksi Rinaldy Yunardi (Foto: Instagram/@rinaldyyunardi)

ERA.id - Desainer aksesoris kenamaan Tanah Air, Rinaldy A. Yunardi ikut meramaikan pegelaran mode akbar, Jakarta Fashion Week 2021 pada Sabtu (28/11/2020). Kualitas karyanya sunggguh tidak diragukan lagi. Karya buatan tangan (hand made)-nya telah menjadi banyak favorit selebritas Hollywood.

Tak hanya untuk Jakarta Fashion Week 2021, koleksi terbarunya ini merupakan perayaan Rinaldy genap 25 tahun sebagai desainer Fashion Art Accessories. Kali ini, sang desainer membawakan koleksinya, seperti sneakers, tas, topi, masker dan face shield. Diera pandemi, fokusnya kali ini justru pada masker dan tas dengan model yang elegan dan mewah.

Bentuk dari tas dan masker sangatlah mencuri perhatian karena beda dari yang lain. Ada pun masker yang dilengkapi dengan kacamata supaya lebih fashionable dan beberapa model yang menampilkan face shield. 

Selain itu, tas hasil rancangannya khusus untuk di masa pandemi. Lantaran, tas itu memuat hand sanitizer, tisu basah, hingga tisu kering. Berikut 6 tas dan masker unik karya Rinaldy Yunardi di Jakarta Fashion Week 2021:

1. Masker material hitam

Koleksi Rinaldy Yunardi (Foto: jwf.TV)

Masker dengan nuansa futuristis dengan material hitam dan alumnium dalam garis desain yang geometris. Unik, namun tetap terasa wearable untuk keseharian. Masker unik ini bisa digunakan baik pria mau pun wanita. 

2. Masker tambahan face shield

Koleksi Rinaldy Yunardi (Foto: jwf.TV)

Dalam koleksinya satu ini, sang model mengenakan masker hitam dengan penambahan face shield tepat di wajah depan sang model. Face shield bening itu berbentuk kotak dengan bahan crinoline dan pinggirannya terdapat sentuhan manik-manik.

3. Masker tambahan kacamata

Koleksi Rinaldy Yunardi (Foto: jwf.TV)

Koleksinya yang satu ini menampilkan masker dengam kacamata supaya terlihat fashionable. Masker unik dengan tambahan kacamata menggunakan bahan crinoline dan bagian dalamnya dilapisi bahan lain serta dilengkapi kaca mata yang dapat dilepas supaya masker bisa dicuci.

4. Slingbag 

Koleksi Rinaldy Yunardi (Foto: jwf.TV)

Sebuah tas selempang kecil bisa menjadi tempat untuk menyimpan tisu kering, tisu basah, hand sanitizer, telepon genggam dengan tali yang dapat ditarik, hingga bagian dalam yang dilengkapi resleting berlapis karet dan dapat menyimpan masker hingga kartu. 

5. Totebag 

Koleksi Rinaldy Yunardi (Foto: jwf.TV)

Terdapat koleksi tas model tote berukuran sedang dan besar yang terinspirasi saat berbelanja ke luar rumah. Tote bag berbahan dasar crinoline ini berukuran besar yang dapat memuat beragam barang dan bisa diubah penempatan tali tasnya.

6. Backpack

Koleksi Rinaldy Yunardi (Foto: jwf.TV)

Pada tas tote berukuran besar, terdapat fungsi lain yang dapat dikenakan menjadi backpack dengan merubah penempatan tali tas. Seluruh tas berbahan dasar crinoline yang disenangi oleh Rinaldy Yunardi.

Tag: Jakarta Fashion Week Rinaldy Yunardi Jakarta Fashion Week 2021

Bagikan: