Instagram Istri Mensos Juliari Peter Batubara Hilang, Intip Gaya Modis Grace Batubara saat Berbagi Bansos

Tim Editor

Grace Batubara (Foto: Instagram/@gracebatubaraoffc)

ERA.id - Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara telah ditangkap KPK terkait masalah korupsi bantuan sosial (Bansos) penanganan Covid-19. Penangkapan Juliari Batubara, membuat akun Instagram milik istrinya, Grace Batubara jadi sorotan.

Akun Instagram @gracebatubaraoffc, menjadi sasaran amuk netizen. Sehingga, kini akun Instagram asli milik Grace Batubara hilang. Di fitur pencarian Instagram, hanya ada tagar nama akun Grace. 

Meski dulunya jarang terekspos, Grace rupanya juga aktif terlibat dalam pendistribusian bantuan dari Kementerian Sosial. Berikut gaya fashion Grace Batubara saat blusukan:

1. Busana simpel

Gaya Blusukan Grace Batubara (Foto: Instagram/@gracebatubaraoffc)

Saat blusukan, Grace Batubara tampil simpel dengan busana yang tidak ribet. Ia mengenakan kaus lengan putih, jaket rompi merah dan selendang batik. Sambil menghadap kamera, Grace memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. 

2. Gayanya mencuri perhatian

Gaya Blusukan Grace Batubara (Foto: Instagram/@gracebatubaraoffc)

Dalam menyambut hari Hari Disabilitas 2019, Grace Batubara tampil dengan simpel namun menarik. Menjalani aktivitasnya sebagai istri Mensos, Grace terlihat kerap menyalurkan bantuan  pemerintah kepada warga. Ia hanya mengenakan baju polo putih dan celana hitam panjang. Meski simpel, tetapi gayanya satu ini berhasil mencuri perhatian.

3. Ikut Blusukan

Gaya Blusukan Grace Batubara (Foto: Instagram/@gracebatubaraoffc)

Tak hanya memberikan sembako, Grace ikut serta dalam meramaikan berbagai acara. Saat dirinya blusukan, terlihat ia ikut bernyanyi dengan warga. Saat anak kecil itu bernyanyi, Grace tak kuasa menahan haru. Tak mengenakan makeup, inner beauty Grace terpancar. Gayanya juga tak ribet dengan backhat hitam dengan baju polo hitam.

4. Mengikuti Protokol Kesehatan

Gaya Blusukan Grace Batubara (Foto: Instagram/@gracebatubaraoffc)

Ibu dua anak itu mengunggah deretan foto blusukan ke berbagai daerah di Indonesia. Saat blusukan, Grace berpenampilan menarik dengan celana panjang hitam, kaus putih, jaket, serta topi. 

5. Memberikan bansos

Gaya Blusukan Grace Batubara (Foto: Instagram/@gracebatubaraoffc)

Saat melakukan blusukan bersama tim, Grace menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam foto tersebut, ia memberikan beras sekarung untuk pemilik warung. Ia tampil menawan dengan kaus lofo Kementrian Sosial merah dengan rok span panjang hitam. Menaanti protokol kesehatan, Grace memakai masker putih. 

Tag: juliari batubara Grace Batubara

Bagikan: