Main Bareng di Film Inang, Naysila Mirdad Rasakan Keseruan Syuting dengan Lidya Kandou

| 06 Oct 2022 19:30
Main Bareng di Film Inang, Naysila Mirdad Rasakan Keseruan Syuting dengan Lidya Kandou
Naysila Mirdad (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Naysila Mirdad beradu akting dengan sang ibu, Lidya Kandou di film Inang. Saat didapuk membintangi film tersebut, Naysila Mirdad mengaku bahwa ia awalnya tidak tahu jika ibunya juga merupakan pemain.

Naysila mengaku diberikan sebuah naskah oleh Lidya Kandou dan ia merasa suka, sehingga memutuskan untuk membintangi film tersebut. Namun, saat itu Naysila tidak bertanya lebih lanjut tentang daftar pemain lainnya.  

"(Nggak tahu) karena aku lagi di rumah, kebetulan mama lagi syuting waktu itu tapi nggak tahu judulnya apa. Terus mama tiba-tiba bilang ada cerita, aku baca, dan suka. Kebetulan aku di situ nggak nanya pemainnya siapa, aku cuma tanya siapa sutradaranya karena ceritanya bagus banget," ungkap Naysila Mirdad saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Kemudian, saat pertemuan pertama produksi film Inang, Naysila bertemu dengan Lidya Kandou. Naysila mengaku sempat terkejut melihat sang ibu, hingga akhirnya diberitahu bahwa ia akan beradu akting dengan Lidya di film yang sama.

"Pas aku datang ke kantor, ada mama. Terus aku tanya mama ngapain di sini, dijawab 'loh mama mu main juga Nay' gitu. Ya aku nggak tahu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Naysila mengaku bahwa berakting dengan ibunya merupakan pengalaman yang seru. Terlebih keduanya dalam film ini berperan bukan sebagai anak dan ibu.  

"Seru banget (beradu akting sama Lidya Kandou). Apalagi kan di sini mama nggak jadi ibu aku, jadinya ya tantangan yang serulah," pungkas Naysila Mirdad.

Sementara itu, film Inang sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022 mendatang. Selain Naysila Mirdad dan Lidya Kandou, film ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara hingga Rukman Rosadi.

Rekomendasi