Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Para Betina Pengikut Iblis, Sara Fajira Sampai Susah Cerita: Baca Doa yang Banyak

| 28 Jan 2023 10:02
Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Para Betina Pengikut Iblis, Sara Fajira Sampai Susah Cerita: Baca Doa yang Banyak
Sara Fajira (Instagram/sarafajira)

ERA.id - Sara Fajira kembali membintangi film genre horor, yang mana kali ini berjudul Para Betina Pengikut Iblis. Pada proses syuting film ini, Sara mengungkap bahwa ia sempat mengalami kejadian mistis.

Kejadian mistis itu dialami oleh Sara saat akan mengambil adegan dalam film. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan secara jelas tentang kejadian mistis seperti apa yang dialaminya.

"Saya mengalaminya. Waktu mau take, ada kejadian mistis itu ada. Untuk cerita detailnya, aku belum bisa cerita gimananya," ujar Sara Fajira saat konferensi pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Saat mengalami kejadian mistis tersebut, Sara hanya banyak membaca doa. Ia juga sudah mawas diri ketika berada di lokasi-lokasi seram agar tidak mengalami hal yang buruk dan membahayakan.

"Yang penting baca doa yang banyak saja sih kalau di lokasi-lokasi seperti itu. Apalagi dengan genre horor. Sudah ada (cara sendiri mengatasinya), Alhamdulillah sudah ada," tuturnya.

Sara juga cukup terbantu dengan tim khusus yang disiapkan untuk mengatasi kejadian-kejadian mistis yang muncul saat syuting.  

"Dari tim juga menyediakan orang yang siap untuk membantu jika sesuatu atau kasus buruk terjadi," tambahnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Lathi" itu mengaku tak jera untuk membintangi film horor meskipun sering mengalami kejadian mistis. Ini lantaran dirinya memang sudah menyukai genre horor sejak lama.

"Aku memang suka nonton film horor, genre horor, jadi aku sudah siap dengan konsekuensi yang akan aku terima. Aku akan menghadapinya lapang dada. Kalau dibilang kapok sih nggak ya, aku suka," tutup Sara Fajira.

Rekomendasi