Fakta Menarik di Balik Layar Serial Emily in Paris

Tim Editor

Emily in Paris (Instagram)

ERA.id - Serial terbaru dari Netflix, Emily in Paris sukses memikat hati para penonton berkat berbagai aspek yang ada di dalamnya. Emily in Paris fokus dengan kisah dan perjalanan berliku dari gadis cantik bernama Emily (Lily Collins). Ia dipindahtugaskan ke Paris dari Chicago.

Selama berada di Paris, Emily hidup dengan keterbatasan bahasa, tapi punya banyak teman. Tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana proses syuting di kota Paris, terutama di saat kondisi sedang dalam masa pandemi. Dari pada penasaran yuk kepoin fakta menariknya. 

Berikut ini fakta menarik di balik serial hit Emily in Paris. 

1. Syuting asli di Paris

Biasanya banyak rumah produksi yang memanfaatkan kecanggihan teknologi CGI demi mewujudkan kemewahan di filmnya. Tapi hal ini tak berlaku untuk Emily in Paris. 

Seluruh pengambilan gambar yang ada di serial ini diambil dari lokasi sebenarnya, mulai dari Museum Louvre, Pantheon, Palace Garnier, Place de I’Estrapade, Jardin du Palais Royal, hingga Restoran Ralph’s. 

2. Lily Collins Bisa Bahasa Prancis

Buat kamu yang udah nonton Emily in Paris pasti udah tahu dong kalau karakter yang dimainkan oleh Lily ini ternyata tak bisa berbahasa Prancis? Nah ternyata nih seorang Lily Collins cukup mahir dan bisa bahasa Prancis loh. 

Dia sempat melakukan wawancara dan mengaku bisa bicara Prancis berkat membaca buku. Tapi sayang karena jarang latihan kemampuannya sedikit menurun. 

Emily in Paris (Instagram)

3. Desainer Kostum Emily in Paris Sama Dengan Desainer Sex and The City

Selain disuguhkan keindahan kota Paris, Emily in Paris juga menyajikan keindahan busana yang dipakai para pemainnya, terutama busana yang dipakai Emily. Tahu enggak sih ternyata desainer busana Emily in Paris ini sama loh dengan desainer busana Sex and The City, Patricia Field. Makanya enggak heran ya kalau rancangan busananya ini sangat fashionable dan stylist. 

4. Semua Pemain Tinggal Bareng di Paris

Jangan khawatir dengan chemistry yang dibangun oleh seluruh pemain Emily in Paris deh. Soalnya semua pemain serta kru yang terlibat sudah membangunnya ketika syuting berlangsung nih. 

Bukan cuma itu saja, selama syuting di Paris yang dilakukan sejak Agustus hingga September 2019, para pemain inti tinggal di rumah yang sama loh. Duh gemas banget ya! 

5. Lucas Bravo Harus Audisi Berkali-kali 

Siapa yang akrab dengan si koki tampan Gabriel alias Lucas Bravo di Emily in Paris nih? Kabarnya demi mendapatkan peran sebagai Gabrial, Lucas harus gagal dan audisi berkali-kali loh. Ya memang sih ia lebih sering muncul sebagai model, tapi kegagalan berkali-kali itu bisa terbayar lunas.

Emily in Paris (Instagram)

6. Tim Penulis Tinggal di Paris Sebelum Syuting

Sebuah film maupun serial tentu tak lepas dari tangan para penulis naskah yang luar biasa. Begitu juga dengan tim penulis Emily in Paris. Menurut laporan, seluruh tim penulis sempat tinggal di Paris sebelum memulai produksi. 

Hmm tentu saja hal ini demi menuangkan ide dan mengaplikasikannya ke sebuah film dengan sempurna. Terbukti kan gimana hasilnya?

Nah itu dia fakta menarik dibalik layar Emily in Paris. Kamu udah nonton serialnya belum nih? 

Tag: film serial drama

Bagikan: