Rekomendasi Drama yang Dibintangi Kim Young Dae, Aktor yang Jadi Cameo di True Beauty

| 23 Jan 2021 07:15
Rekomendasi Drama yang Dibintangi Kim Young Dae, Aktor yang Jadi Cameo di True Beauty
Kim Young Dae (Instagram)

ERA.id - Kemampuan berakting Kim Young Dae serta pesona yang dimilikinya berhasil mencuri perhatian para penonton. Setelah tampil di drama The Penthouse, Kim Young Dae akan muncul di episode terbaru drama True Beauty sebagai cameo. 

Sebelum melihat aksi dan pesonanya sebagai cameo di True Beauty, Kim Young Dae juga pernah membintangi berbagai judul drama menarik yang diperankan olehnya. 

Rata-rata peran yang ia mainkan di drama sebagai seorang siswa populer dengan berbagai macam latar belakang. 

Berikut ini deretan drama yang dibintangi oleh Kim Young Dae. 

1. Extraordinary Yo

Tahun 2018 Kim Young Dae berhasil mencuri perhatian pecinta drama Korea lewat Extraordinary You. Di drama ini ia berperan sebagai Oh Nam Joo, siswa paling populer di Seuli High School.

Kim Young Dae (Instagram)

Karakternya digambarkan sebagai seorang siswa yang memiliki hati dingin, tetapi gampang luluh kalau sama perempuan yang ia cintai. 

2. Cheat On Me If You Can

Drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Young Dae adalah Cheat On Me If You Can. Berkisah tentang seorang penulis novel thriller yang punya janji dengan suaminya. 

Perjanjian yang dibuat itu berupa urusan nyawa kalau suaminya suatu hari kedapatan selingkuh. 

Kim Young Dae (Instagram)

Kim Young Dae di drama ini berperan sebagai Cha Soo Ho, seorang pekerja paruh waktu yang juga punya sisi misterius yang dirahasiakan. 

3. The Penthouse

Bagi penggemar drama Korea tentu tak asing dengan drama yang menguras emosi banyak orang, The Penthouse. Drama ini menyuguhkan keluarga kaya raya dan misik yang tinggal di sebuah rumah mewah berdasarkan kelas dan status kekayaan keluarga. 

Kim Young Dae berperan sebagai Joon Seok Hoon yang memiliki saudara kembar bernama Joo Seok Kyung. Ia digambarkan sebagai siswa yang pintar dan berbakat bermain piano. 

Kim Young Dae (Instagram)

Kehidupannya di sekolah maupun di rumah selalu melibatkan sosok adik sekaligus saudara kembarnya. Ia selalu menjadi tameng kalau adiknya membuat masalah. 

Itu lah deretan drama yang dibintangi oleh Kim Young Dae. Jangan lewatkan aksi dan penampilannya sebagai cameo di drama True Beauty ya. 

Rekomendasi