Ada Sesuatu yang Bikin Hwang In Yeop Sedih Sekaligus Khawatir Usai Bintangi True Beauty

| 10 Feb 2021 16:30
Ada Sesuatu yang Bikin Hwang In Yeop Sedih Sekaligus Khawatir Usai Bintangi True Beauty
Hwang In Yeop (Instagram)

ERA.id - Aktor muda yang lagi naik daun, Hwang In Yeop mengaku sedih sekaligus khawatir usai membintangi drama True Beauty. Perasaan ini muncul setelah ia jadi sorotan dan idola baru banyak orang. 

Kesuksesan drama True Beauty membuat nama Hwang In Yeop kian melambung. Ia sukses menjadi idola baru pecinta drama Korea di tahun 2021. 

Selain punya wajah tampan dan rupawan, pemeran Han Seo Jun ini juga pamer kemampuannya dalam bernyanyi. Ia mencuri perhatian lewat lagu “It Starts Today”. 

Sayangnya drama True Beauty resmi mengakhiri episode terakhirnya. Aktor 30 tahun itu pun mengaku sedih sekaligus linglung saat syuting terakhir kali. 

Hwang In Yeop (Instagram)

“Saya sangat sedih. Setelah menyelesaikan syuting terakhir kami, saya berdiri dalam keadaan linglung untuk waktu yang lama,” kata Hwang In Yeop, dikutip Osen, Rabu (10/2/2021). 

Meski telah berakhir dan tak bisa melihat aksinya lagi, Hwang In Yeop justru merasa khawatir sekaligus takut. Sebab, kepopulerannya kian meningkat berkat berperan sebagai Han Seo Jun. 

Belum lagi jumlah pengikutnya di media sosial yang naik drastis. Ia pun khawatir tentang cara membalas dukungan itu dari penggemar. 

“Saya khawatir tentang bagaimana membalas cinta yang besar ini. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi saya yang lebih baik di masa depan,” ungkap Hwang In Yeop. 

Lebih lanjut, Hwang In Yeop mengatakan perannya sebagai Seo Jun di drama True Beauty ini sangat berharga dan tak terlupakan di masa mudanya. 

“Saya sangat senang, dan menurut saya ini akan menjadi kenangan bahagia dan proyek yang tak terlupakan,” tutup Hwang In Yeop. 

Rekomendasi