Usai Bintangi True Beauty, Cha Eun Woo Tertantang Main Drama Genre Ini

| 19 Feb 2021 12:02
Usai Bintangi True Beauty, Cha Eun Woo Tertantang Main Drama Genre Ini
Cha Eun Woo. (Foto: Sports DongA)

ERA.id - Kesuksesan aktor Cha Eun Woo sebagai siswa populer di drama True Beauty membuat dirinya tertarik untuk keluar dari zona nyaman. Ia berharap bisa bermain untuk drama bergenre berbeda dari yang biasa dilakukan.

Terjun ke dunia akting dan dibekali wajah tampan, salah satu member ASTRO itu seringkali dipercaya untuk terlibat di drama romantis.

Bukan cuma itu saja, karakternya bahkan sering kali digambarkan sebagai sosok yang sempurna dan kaya raya.

Menyinggung hal itu, Cha Eun Woo pun mengaitkannya dengan drama terakhir yang ia bintangi, True Beauty. Ia menjelaskan di drama populer itu banyak sekali genre yang akhirnya berhasil ia coba.

"True Beauty memiliki banyak elemen dari berbagai genre yang dicampur, dari komedi, aksi, thriller hingga horor. Itu adalah kesempatan bagi saya untuk secara tidak langsung mengalami semua genre yang berbeda ini," kata Cha Eun Woo, dikutip Sports DongA, Jumat (19/2/2021).

Menariknya, Cha Eun Woo yang belum pernah menjajal genre komedi pun dinilai cocok dan bisa menghibur penonton. Hal ini pun dikatakan oleh Jang Hye Jin, aktor yang juga terlibat di drama True Beauty.

Cha Eun Woo. (Foto: Sports DongA)

Saat itu kata Cha Eun Woo, Jang Hye Jin mengatakan dirinya cukup pandai dalam komedi. Begitu juga dengan sutradara Kim Sang Hyub yang menilai aktingnya sangat bagus.

"Jang Hye Jin mengatakan kepada saya bahwa saya pandai dalam komedi, secara mengejutkan saya lucu, dan merekomendasikan agar saya mencoba komedi," ungkap Cha Eun Woo.

Berbekal dengan keyakinan dan rekomendasi itu, Cha Eun Woo pun bertekat akan keluar dari zona nyamannya. Ia akan menjajal drama dengan genre komedi suatu hari nanti.

Tentu saja hal ini akan dilakukan Cha Eun Woo demi menepis stigma para pencinta drama Korea. Di mana citranya sangat melekat dengan aktor yang sempurna.

"Saya ingin keluar dari penilaian bahwa saya hanya bisa memainkan karakter yang terlihat keren. Saya sangat ingin mencoba hal baru," tegasnya.

Lebih lanjut, pemeran Lee Su Ho itu meyakini dirinya sekaligus penggemar bahwa ia akan menerobos penilaian orang terkait akting dan perannya.

Rekomendasi