Demam Ikatan Cinta, Penggemar Doakan Arya Saloka Bercerai dengan Sang Istri Putri Anne Saloka

| 22 Apr 2021 17:31
Demam Ikatan Cinta, Penggemar Doakan Arya Saloka Bercerai dengan Sang Istri Putri Anne Saloka
Putri Anne Saloka dan Arya Saloka (Instargram/@putriannesaloka)

ERA.id - Kesuksesan sinteron Ikatan Cinta memang membuat pemeran utamanya, yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu digandrungi oleh banyak masyarakat saat ini. Sangking terbawa perasaan dan chemistry apik yang ditampilkan keduanya, tak sedikit orang yang mengharapkan mereka berjodoh di kehidupan nyata. 

Namun, perjodohan ini tentu saja meresahkan karena warganet seolah menutup mata bahwa Arya sudah memiliki istri, Putri Anne, dan bahkan telah memiliki seorang anak. 

Seperti salah satu netizen dengan username @alberto_panjaitan mengomentari postingan Instagram Putri Anne dengan mendoakan dirinya segera bercerai dengan Arya. Ia juga menyampaikan bahwa ingin melihat Arya dan Amanda Manopo benar-benar menikah di kehidupan nyata.

"Ya Allah ya Tuhanku dengarkanlah doa doa doa dari kami kami ini seluruh fans sinetron IC (Ikatan Cinta) di seluruh Indonesia ini ya Allah, yaitu doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo. Tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan jugalah doa kami agar mas Arya Saloka segera serai sama istrinya Putri Anne, amin," ujar sang netizen.

Mendapat komentar dan doa yang tak baik seperti itu, artis kelahiran Semarang itu pun memberikan tanggapannya. Ia seolah gerah dan kesal melihat komentar dengan isi yang sama bermunculan secara terus-menerus.

(Instargram/@putriannesaloka)

"@alberto_panjaitan eh Alberto, sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler," tanggapan Putri Anne. 

Selain itu, tak hanya komentar soal doa perceraian, pada postingan tersebut juga terdapat netizen yang menghina Putri dan mengatakan bahwa usaha yang didirikannya tak laku. 

"Umur udah tua pikiran kek bocah. Kalah sama yang umur masih muda pikiran udah dewasa. Eh Anne asal luh tau yah Manda tuh kagak pernah menggodah suami luh tapi suami luh sendiri yang tergoda dengan kecantikan Manda. Luh sadar diri aja luh kan emang kalah banget sama Manda, kalah cantik dan kalah segalanya. Apalgi usaha Manda makin banyak dan laris sedangkan usaha luh kan kagak laku, canda kagak laku," kata netizen dengan username @sila091234.

Melihat Putri Anne mendapat banyak komentar tak menyenangkan seperti ini, banyak netizen lainnya yang merasa prihatin padanya. Mereka juga banyak mengatakan bahwa meski popularitas Arya sebagai aktor sudah melejit berkat Ikatan Cinta, mereka malah berharap sinetron tersebut cepat selesai agar tidak semakin meresahkan rumah tangganya dengan Putri.

"Cepet tamat dah tuh sinetron, biar ga makin banyak orang yang stress," kata salah satu akun.

"Udah kelewatan sih kalau kayak gini. Ngefans boleh tapi tolong otaknya juga dipakai ya," tulis akun lainnya. 

"Semangat kak, mending kolom komentar tutup aja deh, banyak orang gak jelas," ujar akun lainnya.

Rekomendasi