Nama Jennie BLACKPINK Muncul di Kredit Akhir Squid Game Bersama Para CEO Kondang, Kok Bisa?

| 27 Sep 2021 14:00
Nama Jennie BLACKPINK Muncul di Kredit Akhir Squid Game Bersama Para CEO Kondang, Kok Bisa?
Jennie BLACKPINK (Instagram/@_jenny_black_pink_)

ERA.id - Nama Jennie BLACKPINK sukses mengejutkan publik dan penggemar usai muncul di kredit akhir serial Squid Game. Jennie menjadi salah satu idol Kpop yang masuk ke ‘terima kasih khusus’ bersama sejumlah nama lainnya.

Keterlibatan Jennie BLACKPINK dalam serial Squid Game menjadi rahasia di kalangan penggemar. Sebab, nama Jennie muncul di kredit akhir dari serial yang dibintangi Lee Jung Jae.

Nama Jennie BLACKPINK muncul di antara nama-nama seperti CEO MERRELL Korea Kwon Sung Yoon dan Lee Geun Cheol dan Jung Jae Hee dari Komisi Film Seoul.

Jennie muncul tepat di akhir kredit di bagian “Terima Kasih Khusus”. Kemunculan itu disebabkan hubungan Jennie dengan para pemain dan kru selama pembuatan film drama.

Pelantun “Solo” itu memiliki hubungan erat dengan pemain nomor 067, Kang Sae Byeok yang diperankan oleh model Ho Yeon Jung. Keduanya merupakan kerabat dekat sesama selebriti.

Selama bertahun-tahun, mereka telah menunjukkan cinta dan dukungan satu sama lain dan menghabiskan banyak waktu bersama. Dari memasak bersama hingga berlibur di alam, mereka adalah salah satu pasangan BFF paling lucu di industri saat ini.

Ho Yeon bahkan menghadiri salah satu konser BLACKPINK sebelum pandemi. Tak heran saat Ho Yeon memulai debut sebagai aktris, Jennie turut memberikan dukungan kepadanya.

Sepanjang perjalanan kembali pada Juli 2020, ketika K-Drama mulai syuting, Jennie mengirim truk pendukung makanan lucu ke lokasi pertunjukan.

“Aktor, kru produksi, staf, semuanya~ Tolong jaga Saebyeok-unnie dengan baik,” tulis pesan di truk makanan dari Jennie.

Dalam promosi video YouTube baru-baru ini Squid Game, Pemain No. 456 Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae mengkonfirmasi bahwa Ho Yeon dan Jennie adalah “teman baik,”

Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa Jennie benar-benar mengunjungi para aktor di lokasi syuting ketika dia mengirim truk.

“Saya seperti, 'Wow! Itu Jennie dari BLACKPINK!’ Itu keren,” kata Lee Jung Jae.

Saat serial Squid Game resmi rilis, Jennie juga turut membagikan  kisah Instagram-nya dengan menyebut dirinya penggemar Saebyeok dan Ho Yeon.

Netflix juga turut mengirimkan Jennie hadiah menyeramkan, yang turut dia bagikan di akun Instagramnya.

Sementara itu musin kedua Squid Game masih belum dikonfirmasi oleh tim produksi. Tetapi besar kemungkin Jennie bisa menjadi cameo jika itu terjadi!

Rekomendasi