Heboh! Penampakan Hantu Berambut Panjang, Berwajah Seram, Berdiri di Depan Rumah Terekam CCTV

| 20 Feb 2021 20:17
Heboh! Penampakan Hantu Berambut Panjang, Berwajah Seram, Berdiri di Depan Rumah Terekam CCTV
Dok. Asia One

ERA.id - Pengguna media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan penampakan hantu pada rekaman CCTV. Penampakan hantu berambut panjang dengan wajah seram terlihat berdiri di dekat pintu sebuah rumah di Taiwan dan menatap ke luar.

Pengguna media sosial di Facebook menjelaskan pada hari Kamis bahwa kamera CCTV yang dipasang di rumah temannya menangkap sosok yang tidak dikenal di pintu pada malam hari. Rekaman itu hampir membuat ibu temannya 'semaput'.

Dok. Asia One

Rekaman yang direkam pada pukul 8.27 malam pada hari Selasa lalu menunjukkan seorang wanita berambut panjang dengan wajah pucat dan menyeramkan berdiri di dekat pintu depan. Hantu itu tidak bergerak, melihat ke luar rumah dengan wajah marah.

Pengguna media sosial pun banyak berspekulasi soal penampakan hantu tersebut. Banyak yang bilang, hantu itu sebenarnya adalah pantulan cahaya dari ban mobil.

Hanya dalam beberapa jam, video tersebut viral dan mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar.

Tapi, ada juga warganet yang percaya akan penampakan hantu tersebut.

"Ini benar-benar seperti foto supernatural jika Anda tidak melihatnya dengan cermat," kata seorang warganet seperti dikutip dari Asiaone, Sabtu (20/2/2021).

Beberapa warganet bahkan menambahkan filter pada foto tersebut agar keseluruhan foto terlihat lebih seram.

Rekomendasi