Begini Reaksi Nathalie Holscher Saat Ditanya Soal Cari Pasangan Baru Pengganti Sule

| 04 Aug 2022 15:05
Begini Reaksi Nathalie Holscher Saat Ditanya Soal Cari Pasangan Baru Pengganti Sule
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher menegaskan bahwa ia hanya ingin fokus bekerja setelah menggugat cerai Sule. Ia tegas mengatakan bahwa belum kepikiran untuk mencari pasangan baru, terlebih statusnya yang masih belum resmi bercerai dengan Sule.

"Belum juga cerai sudah mikirin pasangan, Astaghfirullah. Kerja dulu, cari duit yang banyak. Sudah itu saja sih," kata Nathalie, diunggah YouTube Sambel Lalap, pada Kamis (4/8/2022).

Ibu satu anak ini menegaskan bahwa saat ini ia hanya ingin melakukan pekerjaan untuk menafkahi keluarganya. Ia belum memikirkan apa pun mengenai pasangannya di masa depan.

"Aku harus berhati-hati lagi. Aduh, nanti dulu deh, cerai saja belum. Pokoknya mau kerja saja dulu. Kerja, semangat, semangat, move on. Kalau sekarang disuruh mikir, belum bisa karena kan lagi begini. Jadi, lihat nanti ke depannya saja gimana," jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Nathalie Holscher sempat mengatakan bahwa ia merasakan trauma terkait pernikahannya dengan Sule yang berakhir pada perpisahan. Ia mengaku trauma terhadap pernikahannya dan berharap bisa pulih seiring berjalannya waktu.

"Mungkin traumanya sesaat saja, nanti bisa balik lagi semoga. Ini traumanya sama pernikahannya," ungkap Nathalie saat hadir di program FYP Trans 7 beberapa waktu lalu. 

Rekomendasi