Rafathar Diejek Suporter Bola, Nagita Slavina: Iya Itu Bully

| 07 Aug 2022 17:32
Rafathar Diejek Suporter Bola, Nagita Slavina: Iya Itu Bully
Nagita Slavina (YouTube)

ERA.id - Nagita Slavina memberikan tanggapannya terkait anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang diejek oleh suporter Persija usai mengalahkan RANS FC beberapa waktu lalu. Nagita mengatakan bahwa perbuatan mengejek tersebut sudah termasuk dalam bullying.

"Menurut gue itu (Rafathar diejek) bully ya," kata Luna Maya," kata Luna Maya di YouTube TS Media, diunggah Sabtu (6/8/2022).

"Iya, iya, bully itu. Tapi bingung juga, karena mau marah pun kayak marah sama angin kan. Aku juga bingung sih mau menghadapinya bagaimana," jawab Nagita Slavina.

Meski demikian, Nagita mengaku berusaha mengabaikan karena memang tidak bisa berbuat apapun terhadap para suporter tersebut. Ia mengaku tidak bisa mengontrol orang lain dan hanya memilih untuk menjaga anaknya dengan caranya saja.

"Yang aku tahu cuma aku nggak bisa kontrol orang lain, cuman aku bisa jagain anak aku dengan cara aku saja. Jadi mungkin mereka belum punya anak. Mungkin mereka juga melakukan itu tanpa sadar sebenarnya, tanpa sadar itu memberikan impact besar ke orang lain," jelas Nagita.

Istri Raffi Ahmad itu pun menegaskan bahwa Rafathar kini baik-baik saja dan mengabaikan ledekan terhadap dirinya. Nagita juga mengatakan selalu mengajarkan Rafathar untuk tetap lapang dada menerima fakta bahwa tak semua orang bisa menyukai dirinya.

"Alhamdulillah (Rafathar baik saja). Aku selalu coba kasih tahu ke dia kalau nggak semua orang bisa suka sama kita, nggak apa-apa kalau gitu. Selama kita nggak jahatin orang, nggak apa-apa gitu," pungkas Nagita Slavina.

Rekomendasi