Gegara Komentar Nyinyir Netizen, Ria Ricis Alami Baby Blues: Aku Pernah Susui Moana Sapai Gumoh

| 15 Aug 2022 10:43
Gegara Komentar Nyinyir Netizen, Ria Ricis Alami Baby Blues: Aku Pernah Susui Moana Sapai Gumoh
Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

ERA.id - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan kini tengah berbahagia usai dikaruniai anak pertama mereka, Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, Ria Ricis ternyata sempat mengalami baby blues. 

Hal ini diungkap Ria Ricis lewat unggahan di Instagram Storiesnya, yang menjawab pertanyaan netizen. Ricis mengaku bahwa ia mengalami baby blues lantaran mendapat komentar nyinyir terkait anaknya.

"Ada (baby blues). Salah satunya karena mayoritas bilang Moana kecil," ungkap Ria Ricis.

Akibat komentar seperti itu, Ricis akhirnya memberikan anaknya asupan ASI yang banyak. Ini ternyata berefek tidak baik karena menyebabkan Moana merasa kekenyangan hingga gumoh.

"Dan kesalahan terbesar, aku pernah susui Moana sampai gumoh dan aku bilang kenapa dikeluarin lagi, kapan gedenya (sambil menangis)," jelasnya.

Seperti diketahui, Moana lahir dengan berat badan yang terbilang cukup kecil, yakni 2,5 kilogram. Berat badan sang anak ini sempat menimbulkan komentar negatif untuk Ricis, yang dituding melakukan diet saat mengandung hingga berat badan Moana kecil.

Rekomendasi