Kenang Momen Rayakan Hari Kemerdekaan Saat Sekolah, Lyodra Ginting: Paling Seru Nggak Belajar

| 16 Aug 2022 16:52
Kenang Momen Rayakan Hari Kemerdekaan Saat Sekolah, Lyodra Ginting: Paling Seru Nggak Belajar
Lyodra Ginting (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Lyodra mengungkapkan momen-momen seru ketika merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia saat duduk di bangku sekolah dahulu. Ia mengatakan bahwa hal paling seru ketika Hari Kemerdekaan adalah sekolah menjadi bebas dari belajar, dan murid sibuk mengikuti berbagai perlombaan.

"Sekarang kan aku sudah nggak sekolah lagi, sudah kuliah. Dulu kalu 17an yang paling seru nggak sekolah, eh nggak belajar maksudnya. Enggak belajar, tapi main-main terus gitu. Lomba antar kelas, lomba antar cewek, antar cowok," ujar Lyodra saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pelantun lagu "Pesan Terakhir" itu menyampaikan bahwa ia tak pernah mengikuti lomba, karena selalu menjadi tim pendukung. Ia juga membeberkan perlombaan yang paling ia suka untuk disaksikan.

"Aku sih nggak pernah ikut lomba, karena aku biasanya tim suporter saja, karena suara aku ramai. Bola ya (lomba yang paling suka ditonton), karena cowok-cowokan, sorry. Terus tarik tambang, karena kalau jatuhnya kan lucu banget gitu, terus balap karung," jelasnya.

Lebih lanjut, Lyodra mengatakan bahwa setiap momen perayaan Hari Kemerdekaan di sekolah, ia pasti akan diminta untuk bernyanyi oleh gurunya. Biasanya Lyodra akan bernyanyi saat pembukaan acara.

"Kalau misalnya sekolah itu, aku pembukaan itu pasti nyanyi. Guru-guru pasti bilang 'Lyly nyanyi dong ya'," pungkas Lyodra Ginting.

Rekomendasi