Hati-hati, 3 Zodiak Ini Masih Suka Menggoda Orang Lain Meski Sudah Punya Pasangan

| 06 Sep 2022 05:50
Hati-hati, 3 Zodiak Ini Masih Suka Menggoda Orang Lain Meski Sudah Punya Pasangan
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/jcomp)

ERA.id - Bosan itu biasa dalam hubungan. Tapi tak semua orang bisa mengatasi rasa bosan dengan tetap berpegang pada komitmen yang dinamakan setia.

Rasa bosan kerap kali membuat seseorang tergoda dengan sosok lain. Semakin tak tahan, semakin kuat keinginan untuk menggoda. Mulai dari Sagitarius hingga Capricorn, berikut 3 zodiak yang suka menggoda orang lain meski sudah miliki pasangan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Sagitarius

Sagitarius bisa dibilang sosok mudah mengekpresikan kekagumannya kepada orang lain. Entah di lingkungan kerja dan di dalam pergaulan, mereka dengan enteng memuji lawan jenis yang dianggap menarik.

Meski tak selalu berniat menggoda untuk membawa target ke hubungan level berikutnya, Sagitarius terbuka menjadi teman dekat orang yang mereka kagumi.

2. Scorpio

Sebagai salah satu tanda zodiak yang karakternya paling sulit dibaca. Sisi misterius Scorpio menarik bagi orang digoda. Tanpa ragu Scorpio akan menggoda siapa saja yang menurunya menarik.

Namun, itu tidak adil bagi pasangan resminya. Menjalani romansa dengan Scorpio sering kali menyebabkan patah hati.

3. Capricorn

Sebagai zodiak yang sangat ingin tahu, zodiak ini sangat tertarik dengan gagasan tentang potensi hubungan baru. Bahkan ketika mereka berada dalam hubungan resmi.

Capricorn gigih mengejar siapa saja yang menurut mereka mengagumkan. Tetapi sayang, mereka kerap gagal menjalin hubungan baru karena sudah ada seseorang sebelumnya.

Rekomendasi