Tantang Najwa Shihab untuk Bertemu, Nikita Mirzani: Dia Berani Nggak? Gue Huru-hara

| 22 Sep 2022 13:07
Tantang Najwa Shihab untuk Bertemu, Nikita Mirzani: Dia Berani Nggak? Gue Huru-hara
Nikita Mirzani (Foto: Instagram live/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani tidak ada habis-habisnya menyenggol Najwa Shihab. Padahal, sampai sekarang protes janda anak tiga terhadap Najwa Shihab terkait video hidup hedon polisi masih belum ditanggapi oleh sang jurnalis.

Banyak netizen yang memuji Najwa Shihab karena terlihat diam dan ogah menanggapi sindiran Nikita Mirzani. Berbeda dengan mantan kekasih John Hopkins yang menyerang Najwa Shihab melalui Instagram pribadinya.

Mulanya, ada seorang netizen yang menantang bintang film Comic 8 ini untuk berani bertemu secara langsung dengan Najwa Shihab.

"Kak Niki mau enggak dipertemukan sama Mba Nana?" tanya netizen, dikutip dari live Instagram Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 36 tahun ini justru tak takut sama sekali dengan Najwa Shihab. Nikita juga bersedia bertemu dengan perempuan kerap disapa Mbak Nana.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram live/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram live/@nikitamirzanimawardi_172)

"Mau banget, mauuu.. tapi dianya berani gak ketemu gue? Taunya dia gak berani lagi, secara gue kan huru-hara," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, mantan istri Dipo Latief ini menyebut Najwa Shihab gagal jadi Menteri Pendidikan. Hal ini diungkapkan lewat unggahan video Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

"Oh jadi aku baru tahu kenapa mbak Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi," kata Nikita Mirzani.

"Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi lebih memilih yang satu lagi, laki-laki, jadi retaklah hatinya guys," lanjutnya.

Nikita Mirzani merasa Najwa Shihab sakit hati lantaran tak terpilih menjadi Menteri Pendidikan. Ia menyebut Najwa Shihab sangat haus kedudukan dan jabatan.

"Jadi, semua kabinet Bapak Jokowi aku, presiden tercinta, semua pasti digebu-gebuin sama Mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih sebagai menteri," jelasnya.

"Semangat ya Mbak Nana semoga nanti di presiden berikutnya, Mbak Nana bisa kepilih jadi menteri. Lagian kenapa sih haus banget sama kedudukan dan jabatan," tambahnya.

Nikita Mirzani menyarankan Najwa Shihab agar menjadi pembawa acara berita. Ia mengatakan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo juga menolak diwawancarai oleh Najwa Shihab.

"Udah cukuplah begitu jadi pembawa berita, bisa wawancara petinggi. Eh tapi enggak bisa wawancara Pak Sigit, ditolak ya, kasihan. Mungkin bapak Kapolri, lagi sibuk kali Mbak. Positif thinking aja, jangan suuzon," tutur Nikita Mirzani.

Rekomendasi