Mbah Mijan Ramal Prabowo Subianto Bakal Jadi Presiden 2024: Bukan Tanda Tangan Gratis

| 27 Sep 2022 18:54
Mbah Mijan Ramal Prabowo Subianto Bakal Jadi Presiden 2024: Bukan Tanda Tangan Gratis
Mbah Mijan (Foto: Instagram/@mbahmijan)

ERA.id - Ahli supranatural dan ahli tarot Mbah Mijan meramal siapakah sosok presiden 2024. Pemilik nama asli Samijan ini merasa Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto akan menjadi calon terkuat Presiden RI pada Pemilu 2024.

Sebelum menyebut Prabowo jadi presiden 2024, Mbah Mijan melihat bahwa Presiden Jokowi tidak akan maju tiga periode. Sehingga, ini memudahkan para pesaing lainnya.

"Dengan melihat segala hal terjadi di Indonesia, mbak meyakini kalau tidak ada perpanjangan 3 periode dari Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma'ruf Amin," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Mbah Mijan.

Pria berusia 38 tahun ini merasa Prabowo Subianto menjadi calon terkuat di pilpres 2024. Ia yakin Prabowo bakal menggantikan posisi Jokowi dua tahun lagi.

"Maka akan terjadi pilpres dengan calon terkuat Pak Prabowo. Mbah dengan sedikit atau banyak yakin, yang akan menjadi presiden Indonesia tahun 2024 adalah Bapak Prabowo Subianto," tuturnya.

Mbah Mijan (Foto: YouTube/Mbah Mijan)
Mbah Mijan (Foto: YouTube/Mbah Mijan)

Mbah Mijan yakin Ketua Umum Partai Gerindra itu melakukan pergerakan politik. Ia yakin keyakinan masyarakat kepada Prabowo terjadi setelah Pemilu 2019.

"Karena kita bicara yang logic. Tanda tangan, agreement atau persetujuan politik menjadi yang tadinya musuh jadi kawan. Yang tadinya kontra menjadi pro," paparnya.

"Itu bukan tanda tangan atau agreement tidak gratis, bukan persetujuan yang cuma-cuma," lanjutnya.

Meski begitu, Mbah Mijan meminta masyarakat agar membiarkan calon presiden agar bersaing secara sehat. Ia meminta masyarakat agar tak membiasakan diri dengan drama politik yang memanas.

"Biarkan mereka bertanding dimasa yang akan datang. Karena mbah merasa ini sebuah kondisi yang sangat apik, cantik sudah sangat lama. Jadi, mbah katakan kita berbenah, santai dan rileks," tambahnya.

Rekomendasi