Langsung Jatuh Cinta dengan Orang Kaya, 4 Zodiak yang Tergila-gila dengan Uang

| 28 Sep 2022 06:04
Langsung Jatuh Cinta dengan Orang Kaya, 4 Zodiak yang Tergila-gila dengan Uang
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/ benzoix)

ERA.id - Kekayaan berkaitan erat dengan kebahagiaan bagi banyak orang. Terlepas dari apakah mereka memuja pasangannya atau tidak, beberapa orang mendapati diri tertarik pada orang kaya.

Mereka memiliki kecenderungan untuk jatuh cinta dengan orang kaya. Mirip dengan bagaimana beberapa beberapa zodiak tertarik pada daya tarik uang.

Meskipun tidak ada cara untuk menghargai cinta, beberapa zodiak menemukan bahwa menerima uang membuat jantung mereka berdetak lebih cepat.

Berikut 4 zodiak yang tergila-gila dengan uang, seperti dilansir Pink Villa.

1. Taurus

Ilustrasi perempuan dan pria (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi perempuan dan pria (Foto: Freepik/jcomp)

Jika diberi pilihan antara cinta dan kekayaan, seorang Taurus akan memilih uang. Terlepas dari romantisme intens, mereka tidak dapat hidup tanpa kehidupan yang telah dibangun untuk diri sendiri.

Taurus mungkin lebih mungkin untuk melangkah keluar dari gelembung kenyamanan. Jika ada uang yang dipertaruhkan atau kemungkinan keuntungan moneter dari hubungan cinta. Meskipun mereka keras kepala dan kaku tentang cara hidup sendiri.

2. Capricorn

Capricorn harus selalu merasa aman secara finansial. Capricorn rela meninggalkan hubungan jangka pendek untuk mengejar tujuan jangka panjang, beberapa di antaranya mungkin memerlukan uang.

Uang dan cinta berjalan beriringan untuk jiwa yang praktis seperti Capricorn. Mereka tanpa emosi, dan satu-satunya emosi adalah kepuasan dalam mengumpulkan lebih banyak uang dan status.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/benzoix)

Dalam hal uang, mereka cenderung orang yang praktis. Mereka memiliki hasrat tak berujung untuk kemewahan. Scorpio berhati-hati dan berdedikasi untuk mengejar tujuan keuangan.

Meskipun Scorpio adalah zodiak yang sangat tertutup, mereka akan senang menemukan hubungan yang langgeng. Bahkan, senang jika mereka juga mendapatkan beberapa hadiah tambahan yang datang dari pasangannya.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah tanda api. Oleh karena itu, mereka semua tentang menjelajahi lokasi baru dan mencari petualangan. Hanya karena mereka menginginkan tindakan dan kesenangan dalam hidup, mereka mungkin jatuh cinta dengan seseorang karena uang.

Jika mereka dapat mengabulkan keinginan untuk bepergian, yang akan memerlukan pengeluaran keuangan besar. Sagitarius lebih cenderung mengikuti uang jika mereka memiliki sikap optimis.

Rekomendasi