Ditanya Kapan Kolaborasi Lagi Bareng Tretan Muslim, Coki Pardede: Mungkin Tidak Dalam Waktu Dekat

| 28 Sep 2022 20:41
Ditanya Kapan Kolaborasi Lagi Bareng Tretan Muslim, Coki Pardede: Mungkin Tidak Dalam Waktu Dekat
Tretan Muslim (kiri) dan Coki Pardede (kanan). (Instagram/@tretanmuslim)

ERA.id - Komika Coki Pardede resmi bebas dari rehabilitasi narkoba dan kembali ke dunia entertaiment. Saat ditanya soal kapan kolaborasi lagi dengan Tretan Muslim, dia mengatakan tidak dalam waktu yang dekat.

Sebelum ditangkap karena narkoba, Coki sering tampil berduet dengan Tretan Muslim. Mereka berdua pernah stand up bareng, membuat konten YouTube dan tampil di acara televisi. Sejak Coki masuk rehabilitasi, Tretan Muslim terpaksa tampil sendiri.

Melalui YouTube Deddy Cobuzier, Coki Pardede akan kembali berduet dengan Tretan Muslim. Untuk waktunya Coki masih belum tahu, dia tidak mau semuanya berjalan lancar setelah apa yang dia lalui.

"Suatu saat iya. Cuman sekarang gue berpikir bahwa gua nggak mau semuanya too easy," ucap Coki, (28/9).

Coki Pardede menjelaskan, dia tidak mau semuanya berjalan lancar. Hal itu sebagai bentuk konsekuensinya, atas kejadian masa lalu.

"Gua sengaja menahan hal-hal tertentu supaya gue paham bahwa ini lah konsekuensi dari tindakan gua. Gua nggak mau semuanya dateng dengan smooth banget, gua nggak mau," tutur Coki.

Coki mengatakan, dia akan membuat konten lagi dengan Tretan Muslim, tapi tidak dalam waktu dekat. Dia ingin ketika berduet dengan Muslim, itu jadi momen yang spesial.

"Apakah gua akan kembali lagi bikin konten berdua dengan Tretan Muslim? Iya, mungkin. Tapi kapan? Mungkin tidak dalam waktu dekat. Sekalipun gua bikin konten sama Tretan Muslim, itu akan di momen yang sangat spesial dan bagus banget," ucap Coki.

Coki menjelaskan untuk membangun relasi dan kepecerayaan lagi dengan Muslim bukan hal yang mudah.

"Bakal duo, gak tau sih gua. Bukan Muslim nggak percaya sama gua, Muslim percaya sama gua, tapi ada exit plan-nya banyak. Bekerja dengan mindset seperti itu kan tidak menyenangkan untuk saya dan untuk dia," tutur Coki.

Merespons hal ini, Tretan Muslim ikut berkomentar.

"MENYESAL SAYA MUKA SEDIH KARENA ANDA KETANGKEP WAKTU ITU" tulis Tretan Muslim di kolom komentar.

Rekomendasi