Pernah Tunangan dengan Shinta Bachir, Terungkap Sosok Calon Suami Cathrine Wilson, Idham Mase Anggota DPRD Sidrap Sulsel

| 29 Sep 2022 14:38
Pernah Tunangan dengan Shinta Bachir, Terungkap Sosok Calon Suami Cathrine Wilson, Idham Mase Anggota DPRD Sidrap Sulsel
Cathrine Wilson dan Idham Mase (Foto: Instagram/@idham_mase dan @cathrinewilson)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari artis Cathrine Wilson. Ia dikabarkan akan segera menikah pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu, 1 Oktober 2022 di Jakarta. Perempuan kerap disapa Keket ini kabarnya akan menikah dengan Idham Mase.

Kabar pernikahan terungkap dari beredarnya foto undangan pernikahan Cathrine Wilson dan Idham Mase di akun gosip Instagram @lambe_turah. Sampai sekarang ini, belum diketahui lokasi pernikahan Cathrine Wilson dan Idham Mase.

Undangan pernikahan Cathrine Wilson (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Undangan pernikahan Cathrine Wilson (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Tentunya banyak yang penasaran dengan sosok Idham Mase. Rupanya, Idham bukanlah orang sembarangan. Diketahui, Idham Mase lahir di Bajoe, Sulawesi Selatan pada 30 Maret 1972 dan kini usianya menginjak 50 tahun. Ia juga berstatus duda anak tiga.

Idham Masse berprofesi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa jabatan 2019-2024. Selain berprofesi sebagai politisi Partai Golkar, Idham merupakan seorang pengusaha. Idham memiliki kafe dan rumah makan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Salah satu tempat nongkrong ternama label Cafe Reza berada di Makassar. Cafe Reza mempunyai cabang di sejumlah daerah, yakni Parepare dan Sidrap.

Rupanya, sosoknya tak asing karena sempat bertunangan dengan Shinta Bachir pada akhir 2018. Sayangnya, rencana pernikahan keduanya batal. Kabarnya, Shinta Bachir yang membatalkan pernikahan tersebut.

Sebab, Shinta Bachir mengetahui sifat asli Idham setelah bertunangan. Shinta tak bisa menerima sifat asli Idham. Namun, pihak Idham enggan membeberkan batalnya pernikahan tersebut. Walau pernah gagal nikah, kini Idham mantap untuk menikahi Cathrine Wilson yang diselenggarakan pada 1 Oktober 2022.

Rekomendasi