Sang Suami Diduga Berselingkuh dengan Denise Chariesta, Netizen Minta Ayu Dewi Klarifikasi

| 30 Sep 2022 15:30
Sang Suami Diduga Berselingkuh dengan Denise Chariesta, Netizen Minta Ayu Dewi Klarifikasi
Ayu Dewi dan sang suami (Instagram/mrsayudewi)

ERA.id - Suami Ayu Dewi, Regi Datau diduga sebagai pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta. Dugaan ini muncul usai Denise membeberkan identitas pengusaha yang menjalin hubungan terlarang dengannya, di kanal YouTube dokter Richard Lee.

Denise menyebut bahwa pengusaha tersebut memiliki nama berinisial R. Ia merupakan suami dari seorang artis terkenal, yang sering berperan sebagai pembawa acara dan bersahabat dengan Uya Kuya.

"Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya itu host TV tiap hari, terkenal. Terus YouTuber juga. Anaknya tiga, yang satu cewek paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu," ungkap Denise Chariesta, pada Kamis (29/9/2022).

Tak hanya itu, Denise juga menyebut bahwa pria itu tidak suka dunia konten digital. Dengan itu, Denise memilih membongkar identitas si pria tersebut agar mereka saling membenci dan tak kembali bersama.

"Gue tahu dia tak suka dikontenin. Jadi ini satu-satunya cara agar kami saling membenci dan tidak ada jalan untuk kembali bersama," jelas Denise.

Usai Denise Chariesta membeberkan identitas pria yang berselingkuh dengannya, banyak netizen yang menduga bahwa pria itu adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Netizen pun prihatin dan kini ramai meminta Ayu Dewi untuk memberikan klarifikasi atas dugaan tersebut, agar tidak timbul salah paham.

"Bu Ayu beneran gak pak Regi prnh selingkuh sm Denise, ciri2nya kok mirip ya bu sm yg dibilang Denise," komentar salah satu netizen.

"Pls speak up sedikit dong bu Ayu biar gk salah paham nih," ucap yang lain.

"Klarfikasi dong," sambung yang lainnya.

Rekomendasi