Bikin Konten Prank KDRT di Tengah Kasus Rizky Billar-Lesti, Baim-Paula Dikritik

| 02 Oct 2022 13:24
Bikin Konten Prank KDRT di Tengah Kasus Rizky Billar-Lesti, Baim-Paula Dikritik
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)

ERA.id - Baim Wong istrinya Paula Verhoeven dikritik setelah mengunggah konten prank terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang tengah menimpa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Baim KDRT, Paula Jalani visum. Nonton sebelum video ini di-takedown," bunyi judul video, yang diunggah Sabtu (1/9/2022).

Pada video tersebut, Baim Wong terlihat sengaja membuat konten prank polisi atas laporan KDRT oleh Paule Verhoeven. Sebelum nge-prank, Baim bahkan sempat menyinggung soal kasus KDRT Rizky Billar yang ramai dibicarakan saat ini.

Konten Baim dan Paula (YouTube)

"Lagi heboh tuh berita yang KDRT sekarang ya. Cuma kita dengarin saja, karena kenal dua-duanya. Enggak enak juga berkomentar," ujar Baim.

Kemudian Baim dan Paula membicarakan rencana prank polisi atas aduan KDRT. Baim mengaku hanya ingin mendengar komentar dari pihak polisi atas aduan tersebut. "Cuma pengin dengar saja komentar si polisinya. Kita pengin tahu saja bosque. Coba ya jahilin," pungkas Baim.

Konten terbaru Baim Wong dan Paula Verhoeven ini sontak menuai kritikan pedas dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang di akun gosip. Netizen menyebut konten Baim dan Paula tidak etis dan tidak berempati kepada Lesti Kejora.

"Gak etis banget kontennya," komentar netizen.

"Dukanya orang, bahagianya Baim Wong. Nimbrung aja yg viral," ucap yang lain.

"Agak speechless ya lihat si Paula mau aja, pdhl dia temanan sama si Lesti," tambah yang lain.

Rekomendasi