Anak Terlibat Kasus KDRT hingga Mangkir dari Palinggilan Polisi, Ibunda Rizky Billar Kena Mental

| 06 Oct 2022 15:45
Anak Terlibat Kasus KDRT hingga Mangkir dari Palinggilan Polisi, Ibunda Rizky Billar Kena Mental
Rizky Billar dan ibunda (instagram)

ERA.id - Artis Rizky Billar mangkir dalam pemeriksaan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, di Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel).

"Nggak bisa datang dia," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil kepada wartawan di Polres Metro Jaksel, Kamis (06/10/2022).

Ade menambahkan dirinya datang ke Polres Metro Jaksel untuk mewakili Rizky Billar. Dia pun menyebut, kliennya tak dapat hadir memenuhi pemeriksaan karena psikisnya sedang terganggu.

"Tadi saya sudah katakan psikis terganggu terkait medsos yang ditayangkan berita narasi yang dibangun kurang baik lah, tidak sepantasnya dilakukan netizen. Jadi psikisnya terganggu. Ibunya (Rizky Billar) juga terganggu psikisnya," ungkapnya.

Sebelumnya, polisi akan memeriksa Rizky Billar terkait dugaan kasus KDRT, Rabu (06/10/2022) besok pukul 13.00 WIB.

"Betul (besok Rizky Billar diperiksa)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Nurma tak memberi jawaban apakah Rizky Billar menyatakan hadir memenuhi panggilan pemeriksaan atau tidak. Dia hanya menambahkan polisi telah memberikan surat undangan pemeriksaan ke Rizky Billar.

Rizky Billar pun diminta kooperatif untuk mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. "Kita minta kooperatif yang bersangkutan ya," ucap Nurma.

Rekomendasi